Senin, Juli 04, 2016

Persatuan umat Islam yg bagaimana ?

Idialnya persatuan Umat Islam tanpa syi`ah, ahli bid`ah dan  salafy pnyembah thaghut.
Kalau bersatu dengan syi`ah tidak mungkin terjadi. Lihat sj kasus Irak dan Suriah yg saling  bunuh dan realita ulama kaum muslimin sunni di Iran yg banyak di gantung .
Kalau bersatu  dengan ahli bid`ah dan salafy penyembah  thaghut  sulit tercapai . Kita ingin tegakkan ajaran Allah di Negara sekuler , mereka malah  bersenang – senang mendekat thaghut dan membantunya. Kita ikut sj ayat ini:

قَالَ رَبِّ إِنِّي لَا أَمْلِكُ إِلَّا نَفْسِي وَأَخِي فَافْرُقْ بَيْنَنَا وَبَيْنَ الْقَوْمِ الْفَاسِقِينَ
Berkata Musa: “Ya Tuhanku, aku tidak menguasai kecuali diriku sendiri dan saudaraku. Sebab itu pisahkanlah antara kami dengan orang-orang yang fasik itu”[1]
Kita bersatu dg kaum muslimin yg komitmen kpd al quran dan hadis sahih, mau bertahajjud di malam hari dan berjihd di siang hari, tegakkan  sunnah dan berantas bid`ah. Tujuannya  hanya tegakkan sariat Allah dibumi, bukan dana Thaghut atau ngibuli  rakyat.  Semoga  Allah  mengarahkan kita  kesana agar selamat dunia  dan akhirat bukan  nikmat dunia  dan celaka akhirat , apalagi celaka  di keduanya nauudzu billah.



[1] Al Maidah 25.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan