Minggu, April 22, 2012

Hidup dan mati tentara rezim untuk setan buikan untuk Allah






Delapan prajurit AS tewas karena overdosis narkoba yang melibatkan heroin, morfin atau opiat lainnya selama penyebaran mereka di Afghanistan tahun 2010 dan 2011, laporan mengatakan.
Menurut catatan yang baru diperoleh dari Komando Investigasi Pidana militer Amerika Serikat, delapan korban termasuk di antara 56 tentara AS yang diselidiki oleh Angkatan Darat dengan tuduhan memiliki, menggunakan atau mendistribusikan heroin dan opiat lainnya, CNN melaporkan, Sabtu lalu.
Catatan investigasi menunjukkan bahwa kematian disebabkan oleh toksisitas heroin atau karena campuran obat opiat lainnya.
Statistis militer menunjukkan bahwa jumlah tentara AS di Afghanistan berdasarkan pengujian positif untuk penggunaan heroin telah meningkat dari 10 pada tahun 2002 menjadi 116 di tahun 2010.
Berdasarkan studi yang dilakukan oleh PBB pada tahun 2009, Afghanistan memasok sekitar 90 persen dari opium dunia.
Menurut Kantor PBB untuk urusan Narkoba dan Kejahatan (UNODC), pendapatan petani berasal dari budidaya tanaman opium sebesar 1,4 miliar dolar pada tahun 2011. Angka tersebut menyumbang sembilan persen dari produk domestik bruto Afghanistan.
Kantor ini juga mengatakan bahwa lebih dari 131.000 hektar yang digunakan untuk budidaya opium poppy di Afghanistan tahun lalu, naik tujuh persen dari tahun sebelumnya.(fq/prtv)
Komentarku ( Mahrus ali ):
Tentara AS di Afghanistan bertempur untuk kepentingan Thaghut atau rezim AS yang kufur. Tujuan mereka  bukan Islami tapi menentang ajaran agama Islam. Sungguh jelek apa yang mereka lakukan dan sungguh baik pasukan yang melawan agresi mereka. Ingat  firmanNya :
الَّذِينَ ءَامَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللهِ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا

Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.[1]


[1] Annisa`  76
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan