Senin, April 09, 2012

Militer dan polisi Thaghut dapat gaji dari Thaghut dan dosa besar dari Allah

Salah seorang komandan Brigade Al-Qassam Abdullah Al-Barghouthi yang ditahan oleh Israel telah memulai aksi mogok makan terbuka sejak Kamis pekan lalu sebagai bentuk protes penahanan isolasi yang terus-menerus di penjara Israel, seorang tahanan yang dibebaskan Ahlam Al-Tamimi mengatakan.
Dia mengatakan pada halaman Facebook-nya pada hari Senin kemarin (9/4) bahwa Barghouti hanya akan minum segelas air setiap hari sampai dia keluar dari kurungan isolasi dan dibiarkan menerima kunjungan oleh ayah, istri, dan anaknya.
Tamimi lebih lanjut mengutip pernyataan Barghouti yang mengatakan bahwa semua warga Palestina lainnya yang ditahan di sel isolasi akan memulai aksi serupa Minggu depan untuk tuntutan yang sama.
Fuad Al-Khafsh, seorang mantan tahanan dan aktivis dalam isu-isu narapidana, telah mengatakan kepada PIC bahwa semua tahanan Palestina akan terus melakukan aksi mogok makan pada 17/4 bertepatan dengan hari tahanan Palestina. (fq/pic)

Komentarku ( Mahrus ali ):
Kaum muslimin itu selalu mengalami banyak bukan sedikit rintangan untuk menegakkan ajaran Allah di dunia dan meruntuhkan ajaran Thoghut. Kekuatan militer dan polisi Thaghut selalu menghadang perjuangan kaum muslimin bukan mendukungnya. Mereka itu lebih setia kepada Thaghut dari pada kepada Allah. Mereka dapat gaji dari Thaghut dan dosa besar dari Allah.  Ingatlah ayat ini:
الَّذِينَ ءَامَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللهِ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا

Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.Nisa` 76

Baca lagi disini:
22 Mar 2012

20 Feb 2012

02 Jan 2012
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan