Selasa, Maret 13, 2012

Warga Katholik tolak Presiden Islam

Ketua Partai Liberal: Warga Koptik Mesir Menolak Presiden Islam

Michael Mounir, Aktivis HAM Koptik dan kepala Partai liberal Hayatl, mengatakan bahwa warga Kristen Koptik tidak setuju dengan kandidat presiden tertentu namun bersatu dalam penentangan mereka terhadap kandidat Islam.
"Saya berharap rakyat Mesir memilih seorang presiden untuk melayani negara dan tidak mendasarkan pilihan mereka hanya karena agama kandidat," kata Mounir dalam wawancara di salah satu TV Mesir.
Mounir menekankan bahwa Koptik dan Muslim sama-sama ingin presiden untuk memecahkan masalah sosial dan ekonomi Mesir.
Beberapa kandidat Islam hanya fokus pada masalah sepele seperti janggut polisi dan pencampuran pria dan wanita, ia mengklaim.
Dia melanjutkan dengan menggambarkan calon presiden Islam Hazim Shalah Abu Ismail sebagai "ekstrimis", khususnya terkait hak-hak perempuan.
Calon presiden dari Islam yaitu Muhammad Salim El-Awa, Hazim Shalah Abu Ismail dan Abdul Munim Abul-Futuh semuanya tidak akan dapat diterima di kalangan Koptik karena ideologi Islam mereka, katanya dengan tegas.(fq/alahram)
Sumber: eramuslim
Komentarku ( Mahrus ali ):
  Mudah di duga sejak dulu bahwa aktivis HAM anti pada Islam, anti kemakmuran negara Islam. Dia bukan da`I kepada Allah tapi mengajak manusia ke jalan setan. Dia anti kepada ajaran Allah di tegakkan, maunya ajaran Allah harus di robohkan dan ajaran anti ajaran Islam harus tegak dibumi. Karena itu, jangan percaya strategi dan olah aktivis HAM. Aslinya dia adalah budak barat bukan budak yang menghambakan dirinya untuk Allah. Ingatlah firmanNya sbb:
وَمَكَرُوا وَمَكَرَ اللهُ  وَاللهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ(54)

Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.. Ali imran 54

وَقَدْ مَكَرُوا مَكْرَهُمْ وَعِنْدَ اللَّهِ مَكْرُهُمْ وَإِنْ كَانَ مَكْرُهُمْ لِتَزُولَ مِنْهُ الْجِبَالُ(46)
Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya. Ibrahim 46

Bacalah lagi disini:

02 Mar 2012

30 Nov 2011

20 Okt 2011
30 Apr 2011
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan