Kamis, Maret 08, 2012

Wikileaks: Jasad Bin Ladin Tidak Dikubur di Laut Namun Diterbangkan ke AS

Email bocor dari lembaga analisis keamanan Stratfor, yang diperoleh kelompok hacker Anonymous menunjukkan bahwa jasad Usamah Bin Ladin tidak dikuburkan di laut tapi dibawa terbang ke AS untuk dikremasi.
Situs whistleblower Wikileaks telah merilis email milik wakil presiden Stratfor untuk intelijen Fred Burton, di mana ia mengatakan "Laporan, bahwa kami membawa jasadnya bersama dengan kami."
"Tubuh bin Ladin menuju Dover, DE menggunakan pesawat CIA. Dan seterusnya dibawa ke Institut Patologi militer di Bethesda," email berikutnya pada hari yang sama menyatakan.
Burton selanjutnya mengatakan bahwa "Jika tubuh Usamah bin Ladin dibuang di laut, saya ragu, langkah ini akan seperti Adolph Eichman. Kami ingin foto, sidik jari DNA, dll. "
Namun, dalam komunikasi terakhirnya terkait subjek dengan George Friedman, CEO Stratfor, Burton mengatakan "Jdatuhkan dan biarkan kotor, Dia sudah tidur dengan ikan."
Email tersebut adalah di antara lima juta pesan yang dihack dari perusahaan. Stratfor termasuk perusahaan besar, pelanggannya para pejabat militer dan lembaga pemerintah internasional. Mingguan bisnis AS bahkan menyebut Stratfor merupakan "bayangan CIA".
Presiden AS Barack Obama mengklaim bahwa Usamah bin Ladin tewas oleh pasukan AS pada tanggal 1 Mei 2011 lalu dalam sebuah kompleks persembunyian di Pakistan.
Seorang pejabat AS kemudian tiba-tiba mengumumkan bahwa tubuh Usamah Bin Ladin sudah terkubur di laut, dan mengkliam penguburannya telah sesuai dengan hukum Islam.
Para pejabat AS juga mengklaim keputusan mereka untuk penguburan di laut dibuat karena tidak ada negara yang akan menerima jasad Usamah bin Ladin, tidak ada penjelasan mengenai negara mana yang sebenarnya dihubungi tentang masalah tersebut.(fq/prtv)
Sumber: eramuslim

Judul asli: Wikileaks: Jasad Bin Ladin Tidak Dikubur di Laut Namun Diterbangkan ke AS

 Komentarku ( Mahrus ali ):
WikiLeaks atau Wikileaks adalah media massa internasional yang mengungkapkan dokumen-dokumen rahasia negara dan perusahaan kepada publik melalui situs webnya.[2] Organisasi ini bermarkas di Stockholm, Swedia.[3] Situs WikiLeaks diluncurkan secara resmi pada Desember 2006 oleh disiden politik Cina, jurnalis, matematikawan, dan ahli teknologi dari Amerika Serikat, Taiwan, Eropa, Australia, dan Afrika Selatan.[1] Para pendiri dan orang-orang yang tergabung dalam organisasi ini tidak pernah disebutkan namun artikel koran dan majalah The New Yorker mendeskripsikan Julian Assange, seorang jurnalis dan aktivis internet Australia, sebagai direktur Wikileaks.[4] Saat ini alamat situs telah dialihkan ke www.wikileaks.ch dari situs aslinya www.wikileaks.org untuk alasan keamanan.[5]
Pada Juli 2010, situs ini mengundang kontroversi karena pembocoran dokumen Perang Afganistan.[6] Selanjutnya, pada Oktober 2010, hampir 400.000 dokumen Perang Irak dibocorkan oleh situs ini.[7] Pada November 2010, WikiLeaks mulai merilis pembocoran kawat diplomatik Amerika Serikat.[8]
Komentarku ( Mahrus ali ):
    Wikileaks itu media massa Yahudi bukan Islami, Ia suka menyebar kedustaan bukan kejujuran, suka menyebarkan kasus – kasus dusta bukan jujur dan sungguhan. Untuk menyikapi mereka percayalah dengan ayat sbb:
سَمَّاعُونَ لِلْكَذِبِ أَكَّالُونَ لِلسُّحْتِ فَإِنْ جَاءُوكَ فَاحْكُمْ بَيْنَهُمْ أَوْ أَعْرِضْ عَنْهُمْ وَإِنْ تُعْرِضْ عَنْهُمْ فَلَنْ يَضُرُّوكَ شَيْئًا وَإِنْ حَكَمْتَ فَاحْكُمْ بَيْنَهُمْ بِالْقِسْطِ إِنَّ اللهَ يُحِبُّ الْمُقْسِطِينَ
Mereka itu adalah orang-orang yang suka mendengar berita bohong, banyak memakan yang haram. Jika mereka (orang Yahudi) datang kepadamu (untuk meminta putusan), maka putuskanlah (perkara itu) di antara mereka, atau berpalinglah dari mereka; jika kamu berpaling dari mereka maka mereka tidak akan memberi mudharat kepadamu sedikitpun. Dan jika kamu memutuskan perkara mereka, maka putuskanlah (perkara itu) di antara mereka dengan adil, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang adil. Maidah 2
Atau ayat ini :
إِنَّمَا يَفْتَرِي الْكَذِبَ الَّذِينَ لاَ يُؤْمِنُونَ بِآيَاتِ اللهِ  وَأُولَئِكَ هُمُ الْكَاذِبُونَ
Sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah, dan mereka itulah orang-orang pendusta. ( Annakhel 105 ).

Kita Harus tabayyun dulu sebagaimana ayat :
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَأٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ
Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu Hujurat 6

Bacalah disini:

20 Feb 2012
02 Jul 2011
17 Sep 2011

08 Agt 2011

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan