Senin, Agustus 12, 2013

Wahai negara-negara Teluk selamatkan Mesir dari Syi'ah !!!"

 


DR. Muhammad An-Nujaimy, anggota Dewan Pakar Syari'ah di Amerika memperingatkan negara-negara Teluk dari bahaya dan pemikirian Syi'ah (tasyayyu') pimpinan Kudeta Mesir.

Ia beberapa kali menulis di akun Twitternya:


"Baredei adalah orang yang beraqidah syi'ah, sedang Hamdin Shabbahi adalah sahabat Hasan Nasratt, Iran telah membantunya dengan gelontoran dana sebesar 440 juta, pendiri gerakan Tamarrod adalah orang syi'ah, dan Bablawy adalah juga orang syi'ah. tidak perlu ta'ziyah buat negara-negara Teluk.


Sungguh aku telah dimakan pada saat Mesir dimakan"


(ungkapan ini adalah "matsalun 'arabiy", perumpaan dalam bahasa Arab yang diambil dari ungkapan "ukiltu yauma ukila ats-tsuurul Abyadh", kisah tentang kelicikan dan pengkhianatan seekor Serigala yang ingin memakan tiga ekor sapi yang berwarna putih, hitam dan coklat, cerita yang sangat terkenal)


"Pada saat Baredei shalat dengan posisi tangannya yang menjulur ke bawah, lalu ditanya: "apa anda sudah menjadi orang syi'ah ?". ia menjawab:


"saya seorang sunni secara identitas tapi aqidah saya syi'ah, saya kira tidak perlu menolak aqidah saya."


An-Nujaimy juga menulis:


"Saat Baredei mengumumkan aqidah syi'ahnya, maka orang-orang mengkritiknya. Tapi ia menjawab:


"Mendeklarasikan kebenaran demi kebebasan, kehormatan dan nilai-nilai kemanusiaan akan selalu berlanjut selama umur masih ada, dan revolusi akan menang."


Lebih lanjut An-Nujamiy mengatakan bahwa Baredei juga punya saham dalam pendirian Husainiyyat di Mesir dan kerap berhubungan dengan negara Iran melalui istrinya yang dari Iran, namun saat media massa mengungkapnya ia diam.


Bahkan An-Nujaimy menegaskan bahwa telah nampak tasyayyu' dari Jendral kudeta, sebagaimana beliau berpendapat bahwa As-Sisi adalah seorang syi'ah dilihat dari beberapa sebab:


1. Koalisi As-Sisi dengan Baredei dan Bablawy sekaligus memilih mereka.

2. Menggerakkan Intelijen untuk membentuk gerakan Tamarrod.
3. Kuatnya hubungan dengan hamdin Shabbahi.

Terakhir beliau kembali memperingatkan negara-negara Teluk:


"Wahai negara-negara Teluk selamatkan Mesir dari Syi'ah !!!"


(fairuz ahmad)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan