Selasa, Juni 07, 2016

Dua Sejoli Jokowi-Ahok adalah Bencana Bagi NKRI Dan Sarana Cukong Jarah NKRI"

post-feature-image

POSMETRO INFO - Pendiri Barisan Putra Putri Indonesia (Bara Api) Eka Gumilar terus meneriakkan kritik keras kepada Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Tidak main-main, Eka bahkan menyebut Jokowi dan Ahok sebagai “dua sejoli” yang menjadi sarana para cukong melanggengkan upaya penjarahan atas bumi Indonesia.

Untuk itu, Eka mendesak Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri untuk menurunkan Jokowi dan Ahok.

“Jika Big Mama harus mendesak JOKOWI turun, maka Pak Prabowo hrs ikut mendesak AHOK keluar Jakarta. Dua sejoli Jkw -Ahok adalah bencana bagi NKRI. Dua sejoli Jkw Ahok hanya jadi sarana para cukong melanggengkan upaya penjarahannya atas bumi Indonesia,sementara rakyat susah termarginalkan,” tulis Eka Gumilar di akun Twitter @ekagumilars.


Eka beralasan, Megawati harus ikut menarik mandat Jokowi karena telah kebablasan membiarkan asing aseng beramai-ramai masuk ke NKRI. “Big Mama harus ikut Menarik Mandat Jokowi sebagai petugas partainya yg sdh kebablasan membiarkan asing aseng beramai ramai masuk ke NKRI.

Menurut Eka, Megawati telah melakukan kesalahan, yakni melahirkan Jokowi sebagai pemimpin bangsa yang kebijakannya “ke-Tiongkok-tiongkokkan”.

“Dan menurut saya kesalahan lain juga adalah BIG MAMA mlahirkan Jokowi sebagai pemimpin Bangsa ini yg kebijakannya juga ketingkok tiongkokan. Selain publik menilai Jokowi petugas partainya gagal dlm memenuhi janji janjinya,sehingga negara sering gaduh,ekonomi menjerit dan bangkrut,” tegas @ekagumilars. (ij)



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan