Jumat, Maret 21, 2014

Tata cara salat - sms dari Irawan Denpasar

Irawan Denpasar Bali kirim sms sbb:
Assalamualaikum..saya mau tanya tata cara sholat yang benar seperti apa ustad?
Saya irawan ust..soalnya di blog ust saya tidak menemukan tata caranya sholat sesuai tuntunan yg benar jadi saya sms

Saya jawab:

Sama sj . Bedanya sy langsung sujud di tanah tanpa sajadah, tanpa sedekap dan bila bc surat di keraskan . Liht di blog sy atau masuk sj di fb sy www.mahrusali.ali 50

Dia kirim sms lagi:

Terima kasih pak ust atas infonya wassalamualaikum
KOmentarku ( Mahrus ali ):
Juga bila salat, saya tidak mengenakan kopyah haji, songkok atau sorban, sujud dan rukuknya panjang. Dan tiada salat sirriyah bagi saya,semuanya jahriyah.


Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami: 088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL ) Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
Cara pengobatan yang murah dan halal
135 cd pengajianku dan daftar buku - buku karyaku
Dengarkan pengajian - pengajianku
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan