Minggu, Maret 23, 2014

Pengobatan murah - sms dari Joko Banjar negara




Ass ustadz, saja joko banjarnegara mau pesen alat terapi dan celana dalam, apa stok masih ada
Wss, mau beli berapa?
Dia menjawab: Alat terapi satu  dan dua  celana.
Saya kirim sms.
Kasih alamatmu yang lengkap
Dia kirim sms sbb:
Joko saksono. Alamat desa tunggoro rt06 rw02, kec; sigaluh, kab; banjarnegara 53481 jateng.
Berapa harus saya transf, sekalian nomor rekeningnya insya alloh hari ini atau besok saya transf uangnya, untuk celananya kalau ada yg lebih besar dari xl

Saya kirim sms :
Harganya   Rp 350.000.
Rek 2160591725  bca   atas  nama  Mahrus  ali. Tapi  sy  masih  tanyakan  ke teman  sy   .  Apa  masih ada barangnya dn  jangan kirim  dulu. Kpn  sy  kabari  lagi.  Sbb  stok  di sy  kali  ini  habis.

Lain hari, saya kirim sms:
Ass.  Barang  yg  anda  pesan  sdh   ready  -  sdh  ada. Silahkan  transfer  
Dia jawab:

Dia kirim sms:
Uang sudah di transfer dengan jumlah  Rp 350.000.
Saya kirim sms:
Insya  alloh  besok dikirim
Besoknya  saya kirim sms:
Subn 400068174614 resi kiriman  anda   via  JNE
Dia kirim sms:
Ass ustads mau tanya, untuk gejala influenza bagaimana cara penggunaan alat terapi tersebut. Bagian mana yg terapi dgn mode apa, joko banjarnegara
Saya jawab:
Minum hangat, alat digunakan untuk punggung dekat pundak lantas tapak kaki bagian tengah
DIa bertanya:
Mode yg apa ustads?
Saya jawab: Mode ke tiga.
Dia kirim sms:
Ass ustads, untuk terapi sakit gigi bagaimana cara penggunaan alatnya, joko banjarnegara

Saya jawab:
Wss. Taruh  di  dua samping leher,  lantas  dua tapak kaki  bg  tengah 



 Maksud alat kesehatan adalah Mesin trapi digital untuk menyembuhkan penyakit dg izin Alloh sbb:
bahu kaku, lumpuh , sakit saraf, sakit betis, kaki, lelah, sakit perut, masuk
angin, sakit tulang tengkuk, radang sendi, sakit gigi, tekanan darah tinggi,
tekanan darah rendah, lemah sahwat, haid tidak teratu dll.
Alat itu sangat bermanfaat pd sy . harganya Seratus dua lima ribuh

Maksud celana adalah celana dalam magnetik untuk
kesehatan saya sy jadi Pede , daya ingatan sy jadi kuat , dan sahwat
yg asalnya lemah jd kuat. harganyaseratus ribu


 

Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami: 088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL ) Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan