Jumat, Februari 27, 2015

ISIS akan serbu Baghdad.


وتحت عنوان "داعش تعد العدة للهجوم على مراكز حساسة في بغداد" كشفت صحيفة "المشرق" في تصريح خصها به وزير الداخلية الأسبق باقر الزبيدي عن نية داعش للاستيلاء على بغداد.
Di bawah judul "ISIS sedang mempersiapkan untuk menyerang pusat-pusat sensitif di Baghdad," Surat kabar "Al masyriq" mengungkapkan dalam sebuah pernyataan mantan Menteri Dalam Negeri Baqer al-Zubaidi bahwa ISIS berniat untuk merebut Baghdad.

وأوضح الزبيدي للصحيفة أن مقاتلي الدولة الإسلامية استولوا على 1500 عربة عسكرية متنوعة وصواريخ أرض-أرض، وصواريخ أرض-جو، وأربعة آلاف مدفع رشاش متنوعة، و52 مدفعا عيار 120 ملم يعمل على "جي بي آس"، من أنواع الأسلحة الأميركية، فضلا عن كميات كبيرة من العتاد التي تم الاستيلاء عليها في مخابئ السلاح بمعسكر الغزلاني.
al-Zubaidi, mengatakan kepada surat kabar bahwa para pejuang ISIS menyita 1.500 berbagai macam kendaraan militer dan rudal, darat-ke-darat rudal, dan darat-ke-udara, dan empat ribu berbagai senjata meriam semprot ( yang ditembakkan melalui pipa ) , dan 52 meriam 120 mm bekerja dengan "GPS", jenis senjata Amerika, serta jumlah besar yang telah di rebut dalam penyimpanan senjata di kamp Ghazlani.
وحذّر الزبيدي -بحسب الصحيفة- من أن التنظيم يعد العدة للهجوم على معسكرات ومراكز أمنية في محيط وقلب العاصمة
al-Zubaidi memperingatkan menurut surat kabar itu bahwa ISIS sedang mempersiapkan serangan terhadap kamp militer dan pusat pusat keamanan di sekitar jantung ibukota
http://www.aljazeera.net/…/%D8%A7%D9%84%D8%B5%D8%AD%D9%81-%…
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan