Selasa, Februari 17, 2015

Jangan percaya slogan Syi`ah




Komentarku ( Mahrus  ali ):
Itulah selogan Syi`ah yang di tempelakn di jalan – jalan Yaman untuk mengelabuhi muslim sunni. Bunyinya:
Allahu akbar.
Matilah Amirika.
Matilah Israil.
Terlaknatlah Yahudi.
Kemenangan untuk Islam.


Komentarku ( Mahrus  ali ):

Kaum muslimin yang awam percaya saja dengan slogan Syi`ah itu, tapi  realitanya  kudeta Yaman  ini di bantu oleh intelgen Amirika bahkan Amirika melarang Saudi untuk membantu militer Yaman saat itu. Slogannya anti Amirika, tapi hakikatnya merekalah yang  gandeng renteng dengan Amirika. Buktinya lagi, militer Syi`ah di Irak sekarang  di penuhi  dengan penasehat dan ahli strategis Yahudi Amirika dalam rangka melawan ISIS.   
Bahkan TV Israil dalam siaranya sering mendukung perjuangan Iran yang Syiah.Lalu apa slogan " Terlaknatlah Yahudi "  realitanya  Syi`ah lebih kejam dari Yahudi  sebagaimana yang di alami oleh kaum sunni di Irak.
"Kemenangan untuk Islam "  disini maksudnya golongan Syi`ah . Buktinya mereka banyak yang menyiksa kaum muslimin.  
فَرِيقًا هَدَى وَفَرِيقًا حَقَّ عَلَيْهِمُ الضَّلاَلَةُ إِنَّهُمُ اتَّخَذُوا الشَّيَاطِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ اللَّهِ وَيَحْسَبُونَ أَنَّهُمْ مُهْتَدُونَ 
Sebahagian diberi-Nya petunjuk dan sebahagian lagi telah pasti kesesatan bagi mereka. Sesungguhnya mereka menjadikan syaitan-syaitan pelindung (mereka) selain Allah, dan mereka mengira bahwa mereka mendapat petunjuk. Al a`raf 30.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan