Kamis, Agustus 20, 2015

Saya di tantang oleh Ichsan Junirusda,

Saya di tantang oleh Ichsan Junirusda, maka sy katakan: "Silahkan datang ke tempat saya - Tambak sumur no 36 RT 1 RW 1 JL Abdullah Waru Sidoarjo 081935056529 dan tunjukkan permainanmu
Tantangannya sbb.
Ichsan Junirusda Wali itu punya karomah, walaupun dia sudah meninggal karomahnya tetap ada, berbeda dengan manusia biasa, yang tidak punya karomah, Dalam ilmu fisika karomah itu adalah suatu energi potensial, maksudnya energi potensial adalah energi dari dalam, Nah Karomah adalah suatu bentuk energi yang diperoleh seorang berkat prestasi ibadahnya. Dalam ilmu fisika tentang hukum kekekalan energi yaitu energi tidak bisa dimusnahkan, artinya energi tetap ada, maka walaupun para wali sudah meninggal, energinya (karomahnya) tetap ada dan masih bisa dimintai pertolongannya atau safaatnya (bukan untuk disembah) jadi gunakanlah logika spiritual dan logika ilmiah untuk membahas surah al-maidah ayat 55 dan 56. Bila saudara @mahrus ali mau bertemu dengan saya secara terbuka atau 4 mata, maka saya menantang anda dengan amalan dua kalimat syahadat saja, saya bisa membuktikan bahwa kalimat syhadat yang anda ucapkan setiap hari itu hanya dusta dan tidak memiliki karomah. Sebab orang yang benar syahadatnya maka dia akan mendapat karomah (kemuliaan), untuk mengujinya saya gunakan ilmu metafsika, Saya tantang anda mengamalkan syahadat, Dan saya akan berdoa kepada Rabb, Rasul dan Kepada Para Waliyullah untuk membuka jembatan atau pintu penghubung dunia gaib dan dunia manusia, Maksud saya bila syhadat anda benar maka anda bisa masuk menembus pintu tsb, tapi bila anda salah mengamalkan syahadat maka saya jamin anda akan berputar-putar di lapangan atau malah berbelok haluan, Maaf saya bukanlah mau pamer, tapi saya berdakwah menyebar ajaran islam lewat jalur metafisika, Ilmu metafisika dapat membuktikan kebenaran ayat-ayat Al-quran, Saya bukan wali, tapi saya sanggup membuka portal gaib penghubung dunia nyata dan dunia gaib dengan ijin Allah. Silahkan baca status saya, Saya bangga menjadi umat islam dan saya bersyukur dapat mengetahui amalan-amalan gaib dari para waliyullah yang pernah membimbing saya. Bila anda merasa salah arah, janganlah terlalu dipertahankan pendapat anda yang keliru dan salah, saya siap berbagi ilmu agar anda bisa lebih merasakan bagaimana amalan syahadat itu benar-benar bisa menyelamatkan manusia, Tapi kalo hati anda masih merasa egois dan merasa benar, maka yakinlah, syahadat yang anda ucapkan setiap hari itu tak mampu menyelamatkan anda dunia akhirat. Dan dengan segala kerendahan hati saya menantang anda mengamalkan 2 kalimat syahadat untuk menembus pintu penghubung dunia gaib dan dunia nyata, hanya rasul dan para wali yang sanggup melakukannya, فَاسْأَلُوا أَهْلَ الذِّكْرِ إِنْ كُنْتُمْ لا تَعْلَمُونَ
" Maka bertanyalah kepada orang yang berilmu jika kamu tidak mengetahui " (An-Nahl : 43)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan