Kamis, November 22, 2012

Pameran Pernikahan Ekslusif di PGFC




 
SURYA Online, SURABAYA - Pameran
pernikahan bertema "Blissful Wedding Showcase 2012", akan digelar di ballroom Pakuwon Golf and Family Club (PGFC) Surabaya. Acara yang digelar bersama  Sheraton Surabaya Hotel & Towers, dan MAXX-Brides Magazine serta PGFC itu berlangsung mulai Sabtu (24/11/2012) dan Minggu (25/11/2012).

Karina Ariane,  Public Relations Coordinator PGFC, Kamis (22/11/2012), menjelaskan tujuan dari pameran ini adalah untuk mempertemukan para wedding professionals dan pasangan yang sedang merencanakan pernikahan mereka.

"Selanjutnya, mereka akan mendapatkan tempat dan tema pernikahan yang sempurna sesuai dengan impian yang menjadi kenyataan," kata Karina.

Melalui pameran pernikahan eksklusif, calon pengantin dan keluarga mempunyai kesempatan untuk menjelajahi berbagai macam pilihan yang tersedia untuk pesta pernikahan impian pada tahun 2013, dengan vendor-vendor berkualitas di bidang wedding decoration, event organizer, entertainment, video, photography, wedding gown, groom’s outfits, salon, undangan, souvenir dan lain-lain.

Tiga dekorator terbaik di kota Surabaya, Steve’s Decor, PF Florist Decoration dan Sion Decoration, bekerja sama untuk menciptakan suasana yang romantis dengan desain dekorasi yang mencerminkan ciri khas dan kelebihan ketiga decorator utama ini, Steve’s Décor dengan nuansa klasik, Sion Decoration yang mengandalkan seni arsitektur, dan PF Florist Decoration dengan tatanan bunga yang elegan.

" Juga ada penawaran hadiah dan bonus spesial yang ditawarkan bagi pasangan pengantin yang menjatuhkan pilihan untuk mengadakan pesta pernikahan di Pakuwon Imperial Ballroom," lanjut Karina.
Paket-paket  spektakuler untuk pesta pernikahan itu hanya bisa didapatkan selama 2 hari pada saat pameran berlangsung.

Komentarku ( Mahrus ali): 
Gaya pesta pernikahan diatas gaya non muslim bukan gaya seorang muslim yang patuh pada ajaran Allah, tapi non muslim yang setia kepada ajakan setan. Tak layak di tiru, harus di buang, penuh dengan kemungkaran, sepi dari ketaatan. Jangan ikuti langkah setan, pegangilah ajaran Quran, buanglah ajaran koran. Ingat firmanNya:
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا ادْخُلُوا فِي السِّلْمِ كَافَّةً وَلاَ تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُبِينٌ
Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhannya, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu. ( 208 Al Baqarah )

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan