Jumat, Oktober 07, 2011

AS Desak UNESCO untuk Tidak Mengakui Palestina Sebagai Anggota

Amerika Serikat Rabu lalu mendesak anggota badan kebudayaan PBB (UNESCO) untuk memilih menentang rekomendasi oleh badan dewan eksekutif lembaga tersebut untuk mengakui Palestina masuk ke dalam organisasi itu.
"Amerika Serikat mendesak semua delegasi untuk bergabung dengan Amerika Serikat dalam pemungutan suara yang mengatakan 'tidak' pada resolusi ini," kata David Killion, duta besar AS untuk UNESCO dalam sebuah pernyataan.
Di Washington, seorang anggota parlemen AS memperingatkan UNESCO berisiko kehilangan semua dana dari AS jika mereka menerima Palestina sebagai sebuah negara, AFP melaporkan.
Dewan eksekutif UNESCO melakukan pemilihan Rabu lalu dan merekomendasikan untuk mengakui Palestina masuk menjadi anggota badan PBB tersebut. Rekomendasi itu disahkan dengan suara 40 dari 58 negara anggotanya, dengan empat abstain dan 14 menentang.
Amerika Serikat, Jerman, Rumania, dan Latvia memberikan suara menentang.
Mayoritas dua pertiga yang dibutuhkan di antara 193 negara anggota Konferensi Umum UNESCO untuk Palestina agar bisa diterima menjadi keanggotaan penuh. Pertemuan berikutnya dari konferensi tersebut akan diadakan pada akhir Oktober, awal November mendatang.
Rekomendasi pengakuan Palestina di lembaga UNESCO tersebut diusulkan oleh badan Arab yang ada di dalam UNESCO pada awal Oktober lalu. (fq/pic)

Sumber : eramuslim

Komentarku ( Mahrus ali ) :

Amirika selalu melindungi Israil yang yahudi ,  sangat anti berdirinya negara Palistina yang merdeka, maunya biarkan Palistina terjajah oleh Israil terus untuk memperluas pemukiman Yahudi . Mereka selalu merampas hak milik orang , lihat ayat sbb :


أَمْ لَهُمْ نَصِيبٌ مِنَ الْمُلْكِ فَإِذًا  لاَ يُؤْتُونَ النَّاسَ نَقِيرًا
Ataukah ada bagi mereka ( Yahudi )  bahagian dari kerajaan (kekuasaan)? Kendatipun ada, mereka tidak akan memberikan sedikitpun (kebajikan) kepada manusia,

Mereka bahil , tidak memiliki kerajaan , selalu menjadi perampok terhadap kekayaan orang lain bukan membantu tapi membikin derita pada orang lain . Bantuan  selalu di iringi dengan bunga dan modalnya nanti harus di kembalikan  . Bila punya kerajaan , mereka akan bahil

Dan ingat , sangat keliru negara Islam masuk dalam keanggotan UNESCO yang Yahudi itu atau organisasi non Islam .  Organisasi itu selalu memusuhi Islam . Kita kembali saja pada ayat :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوَاْ إِن تُطِيعُواْ فَرِيقاً مِّنَ الَّذِينَ أُوتُواْ الْكِتَابَ يَرُدُّوكُم بَعْدَ إِيمَانِكُمْ كَافِرِينَ   
3.100. Hai orang-orang yang beriman, jika kamu mengikuti sebahagian dari orang-orang yang diberi Al Kitab, niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman.
وَكَيْفَ تَكْفُرُونَ وَأَنتُمْ تُتْلَى عَلَيْكُمْ آيَاتُ اللّهِ وَفِيكُمْ رَسُولُهُ وَمَن يَعْتَصِم بِاللّهِ فَقَدْ هُدِيَ إِلَى صِرَاطٍ مُّسْتَقِيمٍ   
3.101. Bagaimanakah kamu (sampai) menjadi kafir, padahal ayat-ayat Allah dibacakan kepada kamu, dan Rasul-Nya pun berada di tengah-tengah kamu? Barangsiapa yang berpegang teguh kepada (agama) Allah, maka sesungguhnya ia telah diberi petunjuk kepada jalan yang lurus.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan