Sabtu, Oktober 15, 2011

Yahudi di AS di demo secara nasional

Protes meluas di seluruh kota Amerikas Serikat, Jumat. Sementara itu, pasukan polisi berjuang membubarkan demonstran dari taman kota dan plaza di kota Manhattan, New York. Mereka membangun gerakan protes secara nasional, sebagai bentuk penolakan mereka terhadap siatuasi ekonomi di Amerika Serikat, yang dikuasai oleh orang-orang kaya yang jumlahnya hanya 1%.
Puluhan demonstran ditangkap di Denver, Seattle, San Diego dan New York. Sementara demonstrasi serupa akan direncanakan berlangsung di Washington, Orlando dan Atlanta. IReporters CNN dikirim dalam foto dan video dari gerakan protes yang "menduduki" di beberapa kota di Amerika.
Di San Diego, CNN mengambil gambar, bagimana polisi menahan demonstran saat mereka berkumpul di tengah tenda dan terpal yang berserakan alun-alun pusat kota.
Para pengunjuk rasa tampaknya menolak untuk meninggalkan daerah itu, duduk di di atas terpal plastik dan berteriak "kami tetap turun", dan sebagai polisi mencoba untuk membubarkan mereka.
Di Denver, pihak berwenang mengatakan 24 orang ditahan sebagaimana yang disiarkan CNN, dan polisi menahan pengunjuk rasa di bagian pusat kota.
Jurubicara polisi negara bagian Colorado, Mike Baker mengatakan para demonstran dapat diidentifikasi sebagai dua kelompok yang berbeda: Yang pertama adalah bagian dari apa yang dia digambarkan sebagai kelompok lokal, yang mempertahankan komunikasi dengan penegak hukum selama demonstrasi. Yang kedua, katanya, adalah faksi yang lebih "radikal". "Ini yang menjadi masalah bagi polisi hari ini," kata Baker.
Kebanyakan dari mereka ditangkap di Denver didakwa melawan hukum negara, katanya, sementara satu orang lainnya didakwa dengan melakukan serangan. Demonstran lain ditangkap karena menghambat lalu lintas.
Di Seattle, polisi menangkap 41 demonstran yang berkumpul di sebuah taman kota, kata juru bicara polisi Renee Witt.
Di New York, Wakil Komisaris Polisi Paul Browne mengatakan petugas menangkap 14 demonstran, mereka duduk di jalan raya untuk memblokir lalu lintas, membalikkan tempat, menabrak polisi dan melemparkan botol.
Mahasiswa Universitas Wesleyan, Ben Doernberg, yang menghadiri protes Jumat di distrik keuangan Manhattan, ditangkap dan dibawa ke tanahan oleh polisi.
"Saya melihat sejumlah orang lain yang mendorong atau didorong dengan tongkat," kata Doernberg. "Saya melihat petugas lain meninju orang."
Polisi New York membantah klaim bahwa orang itu telah digilas oleh kendaraan polisi. Saksi independen dari New York Daily News dan The Associated Press melihat pria itu sengaja kakinya di bawah motor polisi, ujar Browne.
Sementara itu, demonstrasi telah berlangsung di seluruh negara bagia Amerika Serikat, tanpa diketahui kapan akan berakhir aksi mereka.
Gerakan demonstrasi yang sekarang berlansung sebagai bentuk perlawanan terhadap keserakahan orang-orang kaya, yang mendapatkan perlakkuan istimewa pemerintah dan merekan tidak membayar pajak, dan bahkan mereka mendapat dana talangan. (mh/cnn)
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Dalam artikel itu di katakan  :
Amerika Serikat, yang dikuasai oleh orang-orang kaya yang jumlahnya hanya 1%.
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Itulah kaum Yahudi yang memang menguasai aset – aseta negara Amirika, mereka itu freemasonry yang terkutuk. Renungkan ayat ini :
قَالَ فَإِنَّهَا مُحَرَّمَةٌ عَلَيْهِمْ أَرْبَعِينَ سَنَةً يَتِيهُونَ فِي الْأَرْضِ فَلَا تَأْسَ عَلَى الْقَوْمِ الْفَاسِقِينَ
Allah berfirman: “(Jika demikian), maka sesungguhnya negeri itu diharamkan atas mereka selama empat puluh tahun, (selama itu) mereka akan berputar-putar kebingungan di bumi (padang Tiih) itu. Maka janganlah kamu bersedih hati (memikirkan nasib) orang-orang yang fasik itu.”[1]
Allah akan menurunkan siksaan dan murka kepada  mereka sebagaimana ayat :
وَلَنُذِيقَنَّهُمْ مِنَ الْعَذَابِ الْأَدْنَى دُونَ الْعَذَابِ الْأَكْبَرِ لَعَلَّهُمْ يَرْجِعُونَ
Dan sesungguhnya Kami merasakan kepada mereka sebahagian azab yang dekat (di dunia) sebelum azab yang lebih besar (di akhirat); mudah-mudahan mereka kembali (ke jalan yang benar).[2]


[1] Al maidah 26
[2] As sajdah 21
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan