Senin, Oktober 24, 2011

Strategi Yahudi dlm pemilu di Mesir

Seorang pejabat Mesir mengatakan bahwa desakan Ikhwanul Muslimin untuk menggunakan slogan "Islam adalah Solusi" adalah ilegal dan melanggar hukum serta standar yang mengatur pemilihan umum parlemen mendatang yang dijadwalkan berlangsung 27 November.
"Ikhwan melanggar aturan jika bersikeras menggunakan slogan "Islam adalah Solusi", " kata Hany Mahmud, presiden Komite Koordinasi Pemilu (ECC) Mesir - sebuah badan yang dibentuk oleh kabinet Mesir - mengatakan kepada Al-Masry Al-Youm.
ECC dibentuk oleh kabinet untuk berkoordinasi dengan berbagai kementerian dan otoritas dalam pelaksanaan keputusan yang diambil oleh Komite Pemilihan Tinggi.
"Komite Pemilihan Tinggi telah melarang slogan-slogan agama dalam berkampanye," tambah Mahmud.
Bulan ini, dewan militer yang berkuasa di Mesir merubah aturan pemilu untuk melarang penggunaan slogan-slogan keagamaa, Ikhwanul Muslimin sendiri mengatakan kemungkinan akan mempertimbangkan kembali menggunakan selogan khas mereka "Islam adalah solusi."
Banyak politisi liberal dan sebagian warga Mesir khawatir dengan meningkatnya pengaruh Ikhwan sejak pemberontakan rakyat. Kelompok ini telah berusaha untuk memadamkan kekhawatiran dengan mengatakan pihaknya menginginkan demokrasi pluralis dan tidak ingin memaksakan hukum Islam.
"Desakan partai Kebebasan dan Keadilan Ikhwan menggunakan slogan 'Islam adalah Solusi' dalam pemilu, akan berada di tabel yang akan dibahas dalam pertemuan mendatang," ujar Mahmud.
Hukum Mesir melarang partai politik berbasis agama, seperti di bawah rezim Mubarak. Namun partai Kebebasan dan Keadilan Ikhwan mendapatkan persetujuan dengan mengatakan Islam adalah "referensi" dan menegaskan partai mereka adalah partai sipil yang tidak berusaha untuk memaksakan hukum Islam.(fq/amay)
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Dalam artikel tsb. Terdapat keterangan sbb :
Seorang pejabat Mesir mengatakan bahwa desakan Ikhwanul Muslimin untuk menggunakan slogan "Islam adalah Solusi" adalah ilegal dan melanggar hukum serta standar yang mengatur pemilihan umum parlemen mendatang yang dijadwalkan berlangsung 27 November.
"Komite Pemilihan Tinggi telah melarang slogan-slogan agama dalam berkampanye," tambah Mahmud.
Komentarku ( Mahrus ali ) :
  Itulah trik Yahudi , barat untuk memenangkan ajaran barat dan mengubur ajaran Islam , untuk memenangkan partai kekufuran dan menghancurkan partai Islam .
Menggunakan slogan " Islam adalah solusi " itu hak suatu partai untuk memakai nya atau tidak . Mestinya  pelarangan slogan kekufuran  untuk di ketengahkan dalam kalangan mayoritas kaum muslimin . Ingatlah firman Allah :
يُرِيدُونَ لِيُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَاللهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ(8)
Mereka ingin hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir benci.

Dan memang  demokrasi sendiri bukan ajaran Islam .
أي الديمقراطيه ويطالبوننا في تطبيقها والعمل بها كمخرج للبشريه من عثراتها الحياتيه العامه.وقد يستعملون معنا سياسة العصا او الجزره .وكثيراً الغرب الأمبريالي الرأسمالي يعمل على فرضها وتطبيقها في جميع دول العالم
Demokrasi, mereka  meminta kami untuk menerapkan dan bekerja dengannya  sebagai direktur kemanusiaan dari salah langkah nya kehidupan umum.
Mereka menggunakannya kepada  kami dengan politik tongkat atau wortel

Dan banyak Barat imprialis dan kapitalis. bekerja untuk menerapkan demokrasi di seluruh dunia
 وكأنهُ يكرز ويدعو لشيء عظيم ومبجل ومقدس وغايه في السمو الأنساني الأخلاقي . أو كأنهُ أختراع خاص بالغرب الأستعماري الرأسمالي الجشع كجشع الضباعف
seolah memfokuskan  dan mengajak  untuk sesuatu yang besar dan dihormati dan suci dan sangat Mulia  menurut etika kemanusiaan. Atau seperti penemuan Barat yang khusus imperialistik yang serakah sepeti dubuk  


 لماذا هذا التغني في محاسن الديمقراطيه وفي مفاعيلها وطيب نتائجها وأخلاقها

Untuk apa  bernyanyi  tentang kebajikan demokrasi dan implikasinya, dan hasil yang baik dan moralnya

.أليس هذا لأشعار بني البشريه في كل أسقاع ودول العالم بإنَ دول الغرب أبتداء من الخروج الأول للأستعمار البرتغالي والأسباني عقب أنهيار وزوال الدوله العربيه الأندلسيه .
Bukankah  syair - syair ini   wahai  manusia  telah  menyebar di setiap  negara-negara dunia bahwa negara-negara Barat, mulai dari keluar pertama  dari kolonisasi Portugis dan Spanyol setelah  runtuhnya Andalusia negara Arab.
ظهور الأستعمار الوسيط متمثلاً في البريطاني والفرنسي  . واليومها نشهد الغرب عامه وعلى رأسهما الأستعمار الأمريكي . ينادون ليلاً نهاراً في الديمقراطيه
Munculnya kolonialisme tengah  diwakili  Inggris dan Perancis. Sekarang kita melihat Barat secara umum dan hususnya  kolonialisme AS. Mereka menyerukan  siang dan malam  untuk  demokrasi
 وهذا لأشعار أبناء دول الكره الأرضيه بأنهم ليسوا في مستعمرين بل ما جاءوا الا ولهم غايات ودعوات أنسانيه نبيله وساميه وعلى رأسها المطالبه لهم في حقوق الأنسان العامه . أبتداء من حرية الرأي والمعتقد وحقوق الأنسان بصفه عامه ومنها الديمقراطيه
  Lagu – lagu  ini  wahai penghuni  bumi  menunjukkan  mereka tidak penjajah, tetapi mereka  datang  hanya  untuk tujuan dan panggilan  mulia manusia dan luhur,  terutama  dengan klaim hak asasi manusia secara umum. mulai kebebasan pendapat dan keyakinan dan hak asasi manusia secara  umum  termasuk  demokrasi.
.كل هذا كان ومازل هرطقات و غزعبلات فكريه كاذبه وبهتان عظيم وذر رماد الفكر الأنساني في عيون البسطاء المبهورين في الغزو الثقافي الغربي .
Semua ini  sampah  intelektual yang  palsu dan  kebohongan  besar dan menebarkan abu  pemikiran manusia di mata orang biasa  yang silau dalam invasi budaya Barat.
 وهو تلاعب في العبارات والكلمات العذبه على الروح الشفافه النبيله لبني الحضارات القديمه العريقه . وما حدث في العراق أثناء غزوهم لها يكذب ذلك
Ia sebuah permainan kata-kata yang  frase semangat semangat mulia untuk orang orang yang punya budaya  lama  yang kental . Apa yang terjadi di Irak sebagai bukti yang membohongkan .
Karya Sami ajrab :
    Komentarku ( Mahrus ali ) :
 Tepat , tidak salah  apa yang di katakan oleh Sami al ajrab tadi bahwa demokrasi itu sekedar permainan kata bukan perbuatan - yang manis – manis untuk menipu  bukan mengajak kejujuran pada umat manusia yang hakikatnya bukan dugaan sama dengan perang idiologi bukan perang fisik dan ingin menyebarkan budaya barat di kalangan orang timur .
Demokrasi bagi kami adalah kekeliruan dan bukan ajaran Islam . Sebab  demokrasi itu mengikuti suara terbanyak yang di anggap suara Tuhan  bukan kebenaran  , hakikatnya suara setan sebagaimana  firman Allah :
وَإِنْ تُطِعْ أَكْثَرَ مَنْ فِي اْلأَرْضِ يُضِلُّوكَ عَنْ سَبِيلِ اللهِ إِنْ يَتَّبِعُونَ إِلاَّ الظَّنَّ وَإِنْ هُمْ إِلاَّ يَخَْرُصُون
Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).
  Suara terbanyak adalah menyesatkan bukan mengajak kebenaran . Pikirkan saja , orang salih satu  , bajingan sepuluh , maka yang di menangkan adalah suara bajingan dan suara orang baik akan kalah .

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan