Rabu, Oktober 26, 2011

NATO memperoleh sebagian besar kontrak di Libia


Menteri Tenaga Kerja dan imigrasi Mesir, Ahmad Hasan Al-Burai mengatakan dalam sebuah pernyataan pers kemarin bahwa NATO memperoleh sebagian besar kontrak untuk rekonstruksi Libya sebagai hadiah dari para pemberontak Libya kepada NATO atas dukungan dalam membantu pemberontakan mereka, tapi di sisi lain Libya tidak bisa melakukan rekosntruksi tanpa bantuan pekerja Mesir.
Menteri Tenaga Kerja dan Imigrasi Mesir tersebut menyatakan bahwa ia akan mengunjungi Libya dalam beberapa hari ke depan untuk mengucapkan selamat kepada keberhasilan revolusi dan menegaskakan bahwa Mesir siap untuk membantu Libya dalam hal rekonstruksi negara tersebut.
Al-Burai menegaskan bahwa delegasi Mesir akan melakukan perjalanan ke Libya dan akan mencakup para pebisnis dan pejabat pemerintahan serta diharapkan menjadi isyarat untuk membuka dialog dengan pengusaha Libya, untuk mengklarifikasi permintaan pada sisi Libya terhadap tenaga kerja asal Mesir.(fq/imo)
Eramuslim

Komentarku ( Mahrus ali ) :
  NATO membantu bukan untuk menolong , tapi untuk membahayakan , memecahkan kaum muslimin , membikin derita kaum muslimin . Ini langkah permulaan bukan pertengahan atau terahir . Sudah banyak negara yang akrab dengan Amirika ahirnya digrogoti . Lihat saja negara kita yang ekonominya selalu di grogoti negara asing . Lihat itu Mesir sampai menjadi negara penghutang bukan pemberi hibah atau bantuan . Allah mesti benar dan setan manusia atau jin mesti salah , Allah berfirman :
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لاَ تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لاَ يَأْلُونَكُمْ خَبَالاً وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ ا‏ ْلآ‏يَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan