Minggu, Oktober 23, 2011

Pemimpin pemberontak Libia menangis

Bandar berkata :

انتوو يالي تكرهوو معمر القذاافي اشك بـ نخووة الاسلامية والغيرة ...
Mengapa anda benci kepada Muammar Gaddafi , aku ragu dengan semangat Islam dan ghirah ( cemburu bila Islam di jelekkan )

اليووم كنت اشاهد رئيس الثوار مع رئيس فرنسا يتبادلون الحوار على الهواء مباشرة ... وفجأة وهو يتكلم زعيم الثواار او ممثل المجلس الانتقالي الليبي كما تشائون تسميته ,, المهم الرجاال يتكلم وهو يتكلم بكى واكمل كلاامه لمااذا هل هو شعوره الداخلي بالخيانة مع اليهود والكفار ام ماذا الله اعلم بنوايا...؟


Pada hari ini , saya menonton Presiden pemberontak dengan Presiden Perancis, ber dialog di udara ... Tiba-tiba, pemimpin pemberontak Libia - wakil dari Dewan Transisi Libya  berbicara , semua yang Anda inginkan ( boleh  sebut apa saja ), Yang penting Presiden Prancis  berbicara  dan dia ( pemimpin pemberontak Libia ) berbicara dengan menangis dan ia selesaikan pembicaraannya . Mengapa  begitu ?    Apakah itu perasaan internal pengkhianatan dengan orang-orang Yahudi dan kafir atau apa ? Tuhanlah yang  mengetahui niat ...



Komentarku ( Mahrus ali ) :
Kesan saya , pemimpin pemberontak ini tertekan bukan bergembira dengan olah Yahudi . Dia merasa begitu banyak bukan ratusan nyawa saja yang melayang . Dia di adu domba sama Yahudi agar bunuh membunuh sesama muslim bukan dengan kafirin  , berapa  ribu nyawa kaum muslimin , tua, perempuan dan anak – anak  yang melayang karena pengeboman Yahudi Nato , berapa ribu rumah yang hancur  dan resikonya yang berat kelak di akhirat untuk dirinya sebagai pemimpin , wallohu a`lam .
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan