Kamis, Oktober 27, 2011

sebab Gaddafi membunuh Imam Shadr



وأشار " الخضار" إلى أن المجلس الانتقالي الليبي ليست لدية أية صلاحيات أو سلطات على الثوار في ليبيا وأنه لا يوجد بالمجلس الانتقالي سوى إثنين فقط من الثوار وهما فتحي تربل وعبد القادر قوجة .. وأكد أيضاً أن العقيد القذافي قتل الامام الشعبي موسى الصدر بعد حوار دار بينهما
Mohammed Al Khidhar  mantan Jaksa umum militer menyatakan " bahwa Dewan Transisi  Libya tidak memiliki kekuasaan atau kewenangan pada pemberontak di Libya dan bahwa tidak ada pemberontak  di Dewan Peralihan kecuali  dua orang dari mereka -Fathi Tribel  dan  Abdel-Qader  Qoja .. Ia juga menegaskan bahwa Kolonel Gaddafi membunuh  Imam Moussa Sadr  - Imam yang populer , setelah percakapan di antara mereka.

وقال القذافي أراءه الغربية في الدين ومنها حذف كلمة " إقرأ" في سورة العلق في القرأن الكريم علي فهم أن الكلمة كانت للرسول ( ص) وليست لعامة المسلمين  .. بالإضافة الي حديثه عن الرسول باسم " محمد" مجرداً ..


Gaddafi mengatakan pandangannya terhadap agama yang nyeleneh, termasuk penghapusan kata " Iqra" dalam surah  al alaq dalam Al-Qur'an untuk memahami bahwa kata itu untuk  Nabi (r) dan tidak untuk Muslimin secara  umum .. Selain berbicara tentang Nabi dengan nama  "Muhammad" .saja .

 وكذلك نفى السنة النبوية وعدم الاعتداد بها فرماه الامام الصدر بالكفر فأصدر القذافي أوامره بقتله وأن المخابرات الايطالية تعلم تفاصيل هذه العملية كاملة خاصة محاولات القذافي إخفاء معالم الجريمة في ايطاليا بالاتفاق مع المخابرات الايطالية واكتشفت ذلك بنفسي اثناء عودتي من ايطاليا ..
 Gaddafi juga meniadakan  Sunnah dan tidak menganggapnya , lalu Imam Al-Sadr menyatakan Gaddafi kafir ., ;lalu Gaddafi memerintah agar Imam Shadr di bunuh .. Intelijen Italia tahu rincian dari seluruh proses ini terutama upaya untuk menyembunyikan kejahatan  di Italia  dan bersepakat  dengan Inteljen  Italia dan saya tahu sendiri saat saya kembali dari Italia .
 Komentarku ( Mahrus ali ) :
    Perbuatan Gaddafi untuk merobah al quran ini mirip sekali dengan perbuatan Yahudi dan Kristen, bukan perbuatan  seorang muslim yang taat   sebagaimana ayat :
فَبِمَا نَقْضِهِمْ مِيثَاقَهُمْ لَعَنَّاهُمْ وَجَعَلْنَا قُلُوبَهُمْ قَاسِيَةً يُحَرِّفُونَ الْكَلِمَ عَنْ مَوَاضِعِهِ وَنَسُوا حَظًّا مِمَّا ذُكِّرُوا بِهِ وَلَا تَزَالُ تَطَّلِعُ عَلَى خَائِنَةٍ مِنْهُمْ إِلَّا قَلِيلًا مِنْهُمْ فَاعْفُ عَنْهُمْ وَاصْفَحْ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُحْسِنِينَ

(Tetapi) karena mereka melanggar janjinya, Kami kutuk mereka, dan Kami jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka merobah perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya, dan kamu (Muhammad) senantiasa akan melihat kekhianatan dari mereka kecuali sedikit di antara mereka (yang tidak berkhianat), maka maafkanlah mereka dan biarkanlah mereka, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.[1]
Pada hal al quran adalah asli dari Allah  bukan  palsu , buatan manusia  sebagaimana  ayat :
لاَ يَأْتِيهِ الْبَاطِلُ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَلاَ مِنْ خَلْفِهِ تَنْزِيلٌ مِنْ حَكِيمٍ حَمِيدٍ
Yang tidak datang kepadanya (Al Qur’an) kebatilan baik dari depan maupun dari belakangnya, yang diturunkan dari Tuhan Yang Maha Bijaksana lagi Maha Terpuji.
 Anehnya  Imam Syi`ah itu menyatakan Gaddafi kafir tapi doktrin Syi`ah sendiri menyatakan dalam al quran masih banyak ayat – ayat yang di kurangi dan perlu banyak  tambahan . Dengan cara ini , apakah mereka muslim ?




[1] Al Maidah 13
Artikel Terkait

2 komentar:

  1. Begitulah sama-sama kafir dan sama-sama mengkafirkan dan sama-sama memusuhi orang-orang beriman!.

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan