Kamis, Agustus 25, 2011

CIA dan NYPD Memata-matai Muslim AS

Kamis, 25 Agustus 2011 20:13 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah laporan mengatakan bahwa Badan Intelijen Pusat AS (CIA) memberikan bantuan kepada Kepolisian Distrik New York (NYPD) untuk memata-matai warga Amerika, khususnya Muslim.

Sejak serangan 11 September, dengan bantuan CIA, NYPD mengirim petugas yang menyamar ke lingkungan minoritas sebagai bagian dari program pemetaan manusia, kantor berita AP melaporkan Rabu (24/8).

Sebuah investigasi menunjukkan petugas yang menyamar itu telah mengumpulkan informasi terkait kehidupan sehari-hari warga di toko buku, bar, kafe dan klub malam.

Laporan itu menambahkan, NYPD telah mempekerjakan agen cerdas, yang dikenal sebagai "penjilat masjid," untuk memata-matai Muslim dan memantau isi khutbah, bahkan ketika tidak ada bukti kesalahan.

Associated Press
menjelaskan bahwa laporan ini ditulis berdasarkan dokumen dan wawancara dengan lebih dari 40 anggota aktif dan mantan Kepolisian Distrik New York serta pejabat federal.

"Sebagian besar pejabat terlibat langsung dalam perencanaan dan pelaksanaan operasi rahasia ini," tulisnya.

Laporan itu juga mengatakan, NYPD beroperasi jauh di luar wilayahnya dan menarget kelompok-kelompok etnis, yang mana jika misi itu dilakukan oleh pemerintah federal berarti melanggar undang-undang kebebasan warga.

Operasi tersebut mendapat bantuan CIA, sehingga mengaburkan garis batas antara aktivitas intelijen di dalam negeri dan luar negeri.

Kebanyakan operasi itu dilakukan dengan bantuan CIA, yang sebenarnya dilarang memata-matai warga Amerika. CIA adalah agen intelijen untuk operasi di luar negeri dan FBI di dalam negeri. Namun peran CIA itu disisipkan sedemikian rupa ke dalam peran unit intelijen NYPD.

Kelompok kebebasan sipil mengecam praktek seperti itu dan menyerukan penyelidikan.

Menyusul permintaan investigasi oleh Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR), seorang Muslim terkemuka organisasi hak-hak sipil menyatakan Departemen Kehakiman AS akan meluncurkan penyelidikan atas laporan tersebut.

"Apa yang mereka lakukan adalah operasi ilegal," kata Gadeir Abbas, seorang staf pengacara staf CAIR. Namun, NYPD menolak laporan itu dan menilainya sebagai fiksi.
Redaktur: Djibril Muhammad
Sumber: IRIB/RM/PH

Komentarku ( Mahrus ali )

     Tentara – tentara Iblis  -CIA atau lainnya bukan tentara Allah  itu sama saja , dimana dan kapanpun anda berada . Mereka selalu memusuhi umat Islam di negri kita maupun di Amirika sendiri . Anehnya sebagian umat Islam ,menjadikan mereka sebagai kekasih yang lebih di utamakan dari pada diri, istri dan keluarga sesama muslim. Tanamkan ayat ini di dalam dlm memorimu atau feellingmu . Allah berfirman :
وَلَا يَزَالُونَ يُقَاتِلُونَكُمْ حَتَّى يَرُدُّوكُمْ عَنْ دِينِكُمْ إِنِ اسْتَطَاعُوا وَمَنْ يَرْتَدِدْ مِنْكُمْ عَنْ دِينِهِ فَيَمُتْ وَهُوَ كَافِرٌ فَأُولَئِكَ حَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ وَأُولَئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ(217)
Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. Yang sering terlihat, Kaum Pagan, Penyembah Berhala, Yahudi, Pengkhianat ajaran Isa AS (Salibis), Penyembah Kuburan, Pemuuja Arwah senantiasa berjuang untuk memurtadkan Ummat Islam dari sedikit-demi sedikit dengan berbagai macam cara. Namun, alhamdulillah Allah masih memberikan kekuatan kepada para Ulama yang tak pernah lelah berdakwah menyampaikan kebenaran dan mengingatkan agar umat tidak tersesat...... syukron Kyai Mahrus Ali, semoga Anda selalu tak jemu menyampaikan kebenaran yang bersumber dari Al-Qur'an dan Hadits Nabi saw....

    BalasHapus
  2. Bagus sekali komentarnya , semoga Allah mengarahkan kita ke jalan yang di ridhaiNya

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan