Rabu, Januari 16, 2013

Bubarkan Densus 88




Senang umbar tembakan, GARIS desak Densus 88 dibubarkan


CIANJUR (Arrahmah.com) - Penembakan yang dilakukan Densus 88 dan perburuan mereka terhadap orang yang diduga teroris tidak mencerminkan upaya pemberantasan paham radikalisme (deradikalisasi).
Demikian itu disampaikan Ketua gerakan Reformis Islam (GARIS) H.Chep Hermawan dalam rilisnya kepada arrahmah.com, Senin Malam(14/1/2013) menyikapi dengan beberapa aksi brutal yang dilakukan Teroris Densus 88 di wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
"Penembakan seorang muslim diarea masjid (di Makassar), tanpa kejelasan status orang tersebut dimata hukum adalah sebuah teror terhadap kaum muslimin dan penghinaan terhadap tempat ibadah, lanjut H. Chep.
Menurutnya, aksi brutal Densus 88 dalam memberantas apa yang mereka sebut sebagai Terorisme adalah aksi biadab yang bertentangan dengan Hak Asasi Manusia. Oleh, karena itu, dia menyerukan kepada ormas dan LSM untuk melawan arogansi dan teror Densus 88 kepada masyarakat.
"GARIS mendesak pemerintah, khususnya Menkumham untuk mengadili kepada Densus 88 dan BNPT," tegas H.Chep.
GARIS juga mengutuk Densus 88 dan mendesak seluruh pihak terkait untuk membubarkan Densus 88 dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Serta, Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memperjuangkan NKRI Bersyariah agar tercipta Indonesia yang baldatun thayyibatun," tandas H.Chep mengakhiri pernyataannya. (bilal/arrahmah.com)
Komentarku ( Mahrus ali): 
Densus 88 adalah alat yahudi Newyork untuk menakuti kaum muslimin dan menyenangkan kafirin, memperburuk wajah aktivis muslim dan memperindah wajah aktivis kafir. Ia berusaha membikin citra agar pondok pesantren dan masjid sebagai sarang terorisme dan greja dan biara sebagai tempat teduh perdamaian. Anggota – anggotanya kebanyakan kristen yang dimusuhi oleh Allah bukan muslim yang dikasihiNya. Biaya oprasinya dari Yahudi Newyork bukan muslim Mekkah. Targetnya agar UU Thaghut tetap dijunjung dan UU Allah di injak – injak. Ingat saja ayat Allah:
لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِّلَّذِينَ آمَنُواْ الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُواْ وَلَتَجِدَنَّ أَقْرَبَهُمْ مَّوَدَّةً لِّلَّذِينَ آمَنُواْ الَّذِينَ قَالُوَاْ إِنَّا نَصَارَى ذَلِكَ بِأَنَّ مِنْهُمْ قِسِّيسِينَ وَرُهْبَاناً وَأَنَّهُمْ لاَ يَسْتَكْبِرُونَ ﴿٨٢﴾
082. Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri. Maidah

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan