Jumat, Juni 06, 2014

Marzuki: Demokrat secara bulat dan utuh dukung Prabowo-Hatta


Merdeka.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie menegaskan, partainya sudah bulat untuk mendukung pasangan Prabowo - Hatta sebagai capres dan cawapres. Hal ini seperti yang sudah disampaikan oleh Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan.

"Demokrat bulat dan utuh, sudah disampaikan langsung ketua harian, kapan deklarasi itu hal yang teknis," ujar Marzuki kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (6/6).

Menurut Marzuki, seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat baik itu di tingkat pusat hingga daerah diperintahkan untuk memenangkan Prabowo - Hatta.

"Kalau kader baru saya tidak paham, mungkin karena kader baru belum memahami secara utuh visi misi Partai Demokrat," jelas Marzuki ketika ditanya capres konvensi Demokrat yang merapat ke Kubu Jokowi - JK.

Lebih lanjut, tambah Marzuki, Partai Demokrat akan mengerahkan segala kemampuan untuk mendukung Prabowo-Hatta. Baik itu mesin politik partai atau perangkat yang lainnya.

Adanya dukungan yang bulat dan utuh dari Demokrat tersebut, kata dia, bisa dilihat dari sikap Ketua Harian DPP Partai Demokrat dan Sekjen DPP Partai Demokrat yang secara tegas mendukung Prabowo - Hatta.

"Terkait dengan Pak SBY, beliau sebagai presiden dan kepala negara biarlah pada posisi netral. Karena posisi ketua umum sudah diwakilkan pada ketua harian. Kenapa, kita ingin ada kepala negara yang mengawal kontestasi supaya memberikan jalannya pelaksanaan demokrasi," terang Marzuki.

"Saya yakin, sejak awal pasti akan diikuti oleh partai. Betul seperti Mas Ibas, bukan karena mertua saya kata Mas Ibas, tapi ada kesamaan visi misi. Kemudian Pramono Edhie yang merupakan representasi Cikeas sudah menyatakan dukungan," tutupnya.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan