Kamis, Juni 26, 2014

Keluar dari gedung KPK, Jokowi diteriaki pembohong!

By Asqi Resnawan on 4:40 AM 

Capres Jokowi mendapat perlakuan tak mengenakkan hati usai menjalani proses klarifikasi harta kekayaaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (26/06/2014).

breaking-newsCapres nomor urut 2 itu dihadang aksi demonstrasi dari Banteng Keadilan Rakyat yang menggelar aksi di depan gedung KPK dan menunggu Jokowi keluar.

Begitu Jokowi keluar, massa lamgsung meneriaki Jokowi sebagai pembohong dalam kasus dugaan korupsi bus TransJakarta dan tidak pernah melaporkan kasus itu ke KPK seperti yang ia gembar-gemborkan selama ini.

“Jokowi bohong, Jokowi bohong…. Jokowi belum pernah melapor ke KPK,” teriak massa bertepatan saat Jokowi tengah memberikan keterangan seputar klarifikasi harta kekayaannya.

Usai wawancara, Jokowi kali ini memilih bungkam saat ditanya media seputar kasus TransJakarta dan klarifikasi apakah dirinya berbohong saat mengatakan sudah melaporkan kasus TransJakarta ke KPK.(@arun/jurnal3)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan