Senin, Desember 30, 2013

2.000 Al Qur’an Dibakar Syiah


2.000 Al Qur’an Dibakar Syiah.
Setelah tadi siang kami postingkan foto masjid di Darul Hadits Wailah, propinsi Sho’dah Yaman yang hancur akibat bombardir 8 tank, ternyata tak sampai di situ saja.
Kaum pemeluk agama Syi’ah suku Hutsi menghinakan Al Qur’an kitab suci umat islam, dengan membakarnya sampai hangus.

Ada sekitar >> 2.000 Al Qur’an << yang berada di Masjid Darul Hadits Wailah, yang mereka bakar.



Komentarku ( Mahrus ali): 
Di saat berita koran di kliping, kisah memorial di simpan dengan baik, buku – buku di letakkan di dalam bibliotik dengan baik, di tata rapi, di labeli, di jilid dengan indah , di carikan kertas yang berkwalitas, covernya juga di pilihkan yang terindah, tulisannya bagus sekali, lalu firman Allah di bakar seperti itu.Mengapa tidak dibagikan ke masjid yang lain atau diberikan kepada  kaum muslimin yang lain. Ini adalah penghinaan, bukan penghormatan kepada   al Quran. . Kaum syi`ah itu termasuk ayat ini:
Tidaklah mereka (orang-orang munafik itu) mengetahui bahwasanya barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya nerakan jahannamlah baginya, kekal mereka di dalamnya. Itu adalah kehinaan yang besar.
( 64 )   Orang-orang yang munafik itu takut akan diturunkan terhadap mereka sesuatu surat yang menerangkan apa yang tersembunyi dalam hati mereka. Katakanlah kepada mereka: "Teruskanlah ejekan-ejekanmu (terhadap Allah dan rasul-Nya)". Sesungguhnya Allah akan menyatakan apa yang kamu takuti itu.
( 65 )   Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan manjawab, "Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja". Katakanlah: "Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok  Tobat 63-65?"
 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan