Minggu, Desember 08, 2013

Tokoh Betawi: Jokowi Bukan Binasakan Kemiskinan, Tapi Orang Miskinnya


JAKARTA (voa-islam.com) - Dalam sepekan sudah dua kali Tokoh Betawi ini berkomentar atas buruknya kinerja Jokowi Ahok. Adalah Ridwan Saidi tokoh Betawi yang sebelumnya menyatakan dalam dialog publik di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (03/12), bahwa kepemimpinan Jokowi-Ahok telah membinasakan orang miskin, bukan membinasakan kemiskinan.
Berselang tiga hari, Ridwan Saidi kembali menegaskan dalam diskusi antikorupsi yang digelar di Jakarta, Jum’at (06/12) yang menyatakan bahwa pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Wagub Basuki Tjahaja Purnama tidak akan bertahan sampai dua tahun.
Jokowi akan dilengserkan karena gagal memimpin Jakarta. Hal ini karena kinerja Jokowi-Ahok sangat berantakan dan tidak ada pekerjaan positif yang dilakukan. “Lebih buruk dan lebih hancur dalam sejarah Indonesia. Acak-acakan Jakarta, warga Jakarta jangan tertipu dengan pencitraan Jokowi.” kata Ridwan.
Ridwan juga meminta agar warga Jakarta tidak  tertipu dengan pencitraan Jokowi. Seperti di ketahui secara umum, Jokowi dikendalikan Mafia Cina dan agen spin doctor JASMEV untuk penggelembungan opini dari sebuah gedung di Lippo Karawaci.
MRT (mass rapid transit) bakal acak-acakan, Waduk Pluit acak-acakan. Enggak ada perbaikan dari dia, makin hancur di tangan dia,” kata Ridwan.
Tokoh masyarakat Betawi itu menyebut sejumlah bukti, bahwa Jokowi-Ahok telah membinasakan orang miskin. Yakni, pemindahan paksa pedagang Blok C Pasar Tanah Abang, pengelolaan kawasan Jakarta Industry Estate Pulogadung (JIEP), dan lahan Taman BMW. [intel/hudzaifah/voa-islam.com]


Komentarku ( Mahrus ali): 
Bila Jokowi dikendalikan oleh konglomerat Cina, dia sujud ke sana,  nentang Allah,  maka nantikan kehancuran, perbaikan akan hilang. Ajaran agama Islam akan dikikis dan ajaran kekufuran akan hidup subur., Boleh jadi PKI gaya baru akan bangkit sebagai ganti PKI gaya lama. .
قَالُوا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِنَّ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مُفْسِدُونَ فِي الْأَرْضِ فَهَلْ نَجْعَلُ لَكَ خَرْجًا عَلَىٰ أَن تَجْعَلَ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ سَدًّا
Mereka berkata: "Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya'juj dan Ma'juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?"
   Cina itu merusak dimana – mana dan kapan saja. Setahu saya mereka itu Ya`juj dan Ma`juj.

Mau nanya hubungi kami:

088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku


Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan