Minggu, Oktober 20, 2013

DITODONG SENJATA, WANITA INI ANGKAT TANGAN DENGAN SIMBOL RABIA





Sebuah foto tersebar di berbagai situs media saat ini. Foto ini menuai banyak kecaman publik. Seorang personil militer Mesir yang masuk dalam divisi “Sha’iqah” (pasukan spesialis dalam operasi cepat) terlihat menodongkan senapan laras panjangnya kepada seorang gadis, di kota Alexandria. Gadis tersebut mengangkat tangannya dengan menunjukkan simbol R4BIA.
 


Ada yang berkomentar bahwa penguasa kudeta telah berhasil mengubah akidah militer Mesir. Di antara orang yang dianggap bertanggung jawab dalam berubahnya akidah ini adalah Syeikh Ali Jumah yang video rekamannya sempat bocor ke publik. Fatwa beliau telah membuat darah rakyat Mesir menjadi begitu murah di hadapan militer.
Ada juga yang berkomentar bahwa penguasa kudeta saat ini sebenarnya digerakkan oleh intelijen Israel, Mossad. Dia beralasan, ada kesamaan besar antara perlakuan militer terhadap rakyat Mesir dengan perlakuan militer Zionis terhadap rakyat Palestina. (msa/dakwatuna/swefonline).
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan