Jumat, Oktober 25, 2013

Dr Mohamed ElBaradei: Revolusi Mesir Akan Menemui Kemenangan Pada Akhirnya

Lama tidak terdengar kabarnya, mantan Wakil Presiden Mesir yang mengundurkan diri, Dr Mohamed ElBaradei, tiba-tiba mengatakan “saya yakin bahwa Revolusi yang di gerakan oleh pemuda Mesir pada akhirnya akan berhasil dalam mencapai tujuan yang di cita-citakannya, meskipun menghadapi tekanan hebat saat ini.” Hal ini di ungkapkan oleh Dr Mohamed ElBaradei selama percakapan telepon dengan Duta wakil ketua Partai Konstitusi, Syukri Fouad, pada hari Kamis (24/10) kemarin.
ElBaradei menambahkan bahwa “orang-orang Mesir di semua lapisan masyarakat menyadari bahwa Mesir baru tidak berdiri kecuali didasarkan pada masyarakat yang diatur oleh nilai-nilai kemanusiaan dan akal sehat.”
ElBaradei telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai wakil presiden untuk hubungan internasional pada tanggal 14 Agustus tahun lalu, setelah terjadinya pembantaian di Medan Rabi’ah dan Nahdah Square. (dostor/lndk)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan