Minggu, Desember 04, 2011

Mereka pingsan di jalan setan


Ayu Ting Ting
CIANJUR l SURYA Online- Puluhan penonton terpaksa diamankan petugas karena terlibat kericuhan saat nonton konser Band Lyla dan Ayu Ting Ting, di Lapangan Jamali, Kecamatana Mande, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (4/12/2011). Mereka terlibat dalam aksi baku pukul di lapangan itu.
Selain itu, puluhan penonton terpaksa dilarikan keluar lapangan untuk mendapat pertolongan medis karena pingsan akibat terhimpit ribuan penonton yang terus merangsek ke bagian depan panggung.
Pantauan di lokasi, pemicu kericuhan berawal ketika Band Lyla, naik ke atas panggung untuk membawa beberapa buah lagu. Memasuki lagu kedua, penonton yang “menyemut” di lapangan tersebut sambil bergoyang mengikuti alunan musik.
Sebagian kecil penonton yang awalnya terlibat aksi saling senggol, meluas menjadi aksi saling pukul. Bahkan aksi tersebut meluas hingga ke tengah lapangan, sehingga petugas terpaksa mengamankan sejumlah penonton yang dinilai sebagai biang onar.
Aksi tersebut sempat terhenti setelah beberapa orang diamankan petugas. Petugas kembali bergerak ke bagian tengah dan depan lokasi untuk mengamankan puluhan penonton wanita yang pingsan akibat terhimpit penonton yang terus bertambah jumlahnya.
“Sebagian besar yang pingsan akibat dehidrasi dan terhimpit penonton saat terjadi aksi saling pukul. Sedangkan puluhan penonton yang terlibat aksi kericuhan terpaksa diamankan,” kata salah seorang petugas.
Meskipun sempat diwarnai kericuhan, konser musik tersebut tetap berlanjut. Konser ditutup dengan alunan musik dangdut yang dibawakan penyanyi yang tengah naik daun Ayu Ting Ting dengan hits-nya “Alamat Palsu”

Judul asli: Konser Ayu Ting Ting Diwarnai Kericuhan

Komentarku ( Mahrus ali ):
Mereka pingsan di jalan setan bukan di jalan Allah. Bila mereka mati, maka mati di jalan setan bukan di jalan Allah. Bertobatlah, jangan terus berada di kubang kemungkaran, hentikan kemungkaran dan gantilah dengan amal kebaikan bukan diganti dengan yang lebih jelek. Ingatlah firmanNya:
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا تُوبُوا إِلَى اللَّهِ تَوْبَةً نَصُوحًا عَسَى رَبُّكُمْ أَنْ يُكَفِّرَ عَنْكُمْ سَيِّئَاتِكُمْ وَيُدْخِلَكُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِنْ تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ يَوْمَ لَا يُخْزِي اللَّهُ النَّبِيَّ وَالَّذِينَ ءَامَنُوا مَعَهُ نُورُهُمْ يَسْعَى بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَبِأَيْمَانِهِمْ يَقُولُونَ رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُورَنَا وَاغْفِرْ لَنَا إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi dan orang-orang yang beriman bersama dengan dia; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan: "Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu". [1]


[1] Attahrim 8
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan