Minggu, Desember 25, 2011

Trik non muslim rusak remaja Islam


Direktur Artistik Festival Equator Biennale Jogja XI Joned Suryatmoko menyebut menari India bersama masyarakat Yogyakarta adalah festival pendukung dan pendamping pameran utama dalam Biennale Jogja XI 2011.

Kegiatan bertema "Kota Cinta, Bollywood Km 0" di Perempatan Kantor Pos Besar Yogyakarta itu mengajak orang  belajar menyatakan kegembiraan dan cinta lewat tari India.

"Mengungkapkan kegembiraan dan cinta bisa dilakukan dengan tarian India ala Bollywood , bukan hanya lewat bunga dan lagu," katanya.

Dia menggambarkan gerakan dalam tarian ini cukup mudah, apalagi para tim penari membantu memberikan petunjuk.

Tari massal India ini disutradarai Joned Suryatmoko, sedangkan koreografernya adalah Alicia Kasih dari Jakarta Broadway Team.

Dia mengatakan selain tari massal India, festival Equator Biennale juga menyelenggarakan pameran seni rupa.

Ia mengatakan Festival Equator bertujuan memfasilitasi dialog pengetahuan yang disebarkan ke masyarakat melalui kenyataan sosial yang berhadapan dan bukan hanya menampilkan kesenian konvensional berupa pementasan, tapi menyebarkan nilai-nilai pengetahuan sehari-hari masyarakat.(*)

ANT/N002
Editor: Jafar M Sidik

Judul: Ramai-ramai goyang India di Festival Biennale

Komentarku ( Mahrus ali ):
  Begitulah trik non muslim bukan muslim untuk merusak wanita Islam, merusak remaja muslim bukan memperbaiki mereka. Triknya dengan di ajak tari India atau lainnya bukan di ajak  menjalankan kebaikan dan meninggalkan kejelekan. Yang penting bagi mereka adalah melakukan kemurkaan dan durhaka kepada Allah, patuh kepada setan.
الْمُنَافِقُونَ وَالْمُنَافِقَاتُ بَعْضُهُمْ مِنْ بَعْضٍ يَأْمُرُونَ بِالْمُنْكَرِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمَعْرُوفِ وَيَقْبِضُونَ أَيْدِيَهُمْ نَسُوا اللَّهَ فَنَسِيَهُمْ إِنَّ الْمُنَافِقِينَ هُمُ الْفَاسِقُونَ
Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan, sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang munkar dan melarang berbuat yang ma`ruf dan mereka menggenggamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itulah orang-orang yang fasik.
Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Assalamualaikum

    Free Download Islamic Movie (Subtitle Indo)

    http://inspiremovie.wordpress.com/

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan