Selasa, Desember 27, 2011

Militer gugur di jalan setan

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa ribuan batu nisan di US Arlington National Cemetery mungkin perlu diganti atau ditambahkan agar secara akurat mewakili orang yang tertanam di kuburan tersebut.
Sebuah peninjuan kembali yang dilakukan pihak militer AS mengungkapkan bahwa kemungkinan ada perbedaan antara orang yang dikubur dengan batu nisan di 64.000 dari hampir 260.000 batu nisan kuburan.
Tinjauan tersebut telah diperintahkan oleh Kongres AS tahun lalu setelah adanya laporan peningkatan kuburan salah diidentifikasi dan salah tempat.
Militer AS memperingatkan bahwa laporan itu tidak lengkap, memperingatkan bahwa masih ada ribuan kesalahan kecil seperti nama eja yang salah, pangkat militer yang salah, serta tanggal lahir salah dan lain sebagainya.
Selama penelitian, batu nisan dibandingkan dengan rekaman internal dan entri manual yang ditulis tangan.
Mereka yang dimakamkan di pekuburan termasuk veteran dan tentara As yang berperang mulai dari Perang Sipil sampai perang di Afghanistan dan Irak.
Arlington National Cemetery terletak di negara bagian AS Virginia, adalah sebuah pemakaman militer yang didirikan selama Perang Saudara Amerika yang terjadi pada tahun 1864.(fq/prtv)
Sumber: era muslim

Judul asli: Ribuan Batu Nisan Tentara AS Ternyata Tidak Sesuai dengan Orang yang Dikubur

Komentarku ( Mahrus ali ):
   Berhati – hatilah menjadi militer Negara jahiliyah bukan Negara qur`aniyah atau Negara Kafir bukan negara muslim, negara yang menumbangkan ajaran quran bukan Negara yang menegakkannya. Militer yang gugur untuk membela Negara Jahiliyah bukan Negara yang menggunakan  hukum Islam adalah mati di jalan setan bukan mati di jalan Allah. Ingatlah firmanNya:
الَّذِينَ ءَامَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.
وَمَنْ لَمْ يَحْكُمْ بِمَا أَنْزَلَ اللهُ فَأُولَئِكَ هُمُ الْكَافِرُونَ
Barangsiapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir. …………….  Maidah 44

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan