Rabu, Desember 07, 2011

KPU larang slogan Islam, anjurkan selogan kufur.

Komisi Tinggi Pemilihan Umum Mesir (HEC) akan membatalkan pencalonan anggota parlemen yang menggunakan slogan-slogan agama dalam kampanye mereka, jika pelanggaran itu secara resmi dilaporkan dan komisi dapat memverifikasi tuduhan tersebut, kata kepala komisi pada Selasa kemarin (6/12).
Abdul Muiz Ibrahim juga mengatakan kepada pers bahwa HEC telah memerintahkan semua badan peradilan administrasi untuk menindak terhadap setiap pelanggaran dalam kampanye pemilu.
Mengenai kelanjutan dari kampanye ilegal, Ibrahim mengatakan bahwa hal itu adalah masalah moral, sebagai anggota parlemen di masa mendatang mereka tidak boleh melanggar hukum itu sendiri.
Berbicara tentang terlambatnya hakim dan surat suara ke tempat pemungutan suara selama putaran pertama pemilihan parlemen pekan lalu, Ibrahim mengatakan panitia sedang berusaha untuk mencegah masalah tersebut terjadi lagi.
Dia mengatakan hakim akan mengawasi TPS yang dekat dengan tempat tinggal mereka dan akan memberikan surat suara 24 jam sebelum pemungutan suara dimulai.
Menanggapi rumor kecurangan, Ibrahim mengklaim bahwa untuk pertama kalinya dalam sejarah Mesir tidak ada kecurangan yang telah terjadi.(fq/amay)
Sumber: eramuslim.
Komentarku ( Mahrus ali ):
 Sejak dulu hingga sekarang, di manapun manusia berada , akan akan melihat upaya musuh – musuh Allah untuk menghalangi perkembangan ajaran Islam dan membiarkan ajaran kekufuran berkembang pesat. KPU Mesir itupun juga termasuk badan yang melarang selogan Islam, memperkenankan slogan kufur atau nasionalisme yang pada hakikatnya adalah membela kekufuran dan anti kepada ajaran Islam, senang ajaran setan dan anti ajaran Allah. Ingatlah firman Allah:
وَمَكَرُوا مَكْرًا وَمَكَرْنَا مَكْرًا وَهُمْ لَا يَشْعُرُونَ (50) فَانْظُرْ كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ مَكْرِهِمْ أَنَّا دَمَّرْنَاهُمْ وَقَوْمَهُمْ أَجْمَعِينَ [النمل/50، 51]
50. Dan merekapun merencanakan makar dengan sungguh-sungguh dan Kami merencanakan makar (pula), sedang mereka tidak menyadari.
51. Maka perhatikanlah betapa sesungguhnya akibat makar mereka itu, bahwasanya Kami membinasakan mereka dan kaum mereka semuanya.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan