Sabtu, Oktober 01, 2011

Wanita -wanita di minta telanjang bulat dlm ritual


Sembilan Penganutnya Ditangkap 
Bone:Sembilan penganut aliran sesat di  Bone, Sulawesi Selatan, ditangkap, Ahad (25/9). Aliran ini mengharuskan kaum perempuan tampil tanpa busana alias telanjang bulat.
Terbongkarnya “komplotan” aliran sesat ini berawal ketika warga memergoki mereka tengah menggelar ritual. Ada yang ganjil dalam ritual itu: semua wanitanya tampak bugil.
Lebih dari itu, perempuan yang mengikuti ritual terus dipukuli. Bahkan nyaris dibakar. Beruntung, sebelum benar-benar dibakar, warga dan polisi cepat mendobrak pintu rumah tempat ritual digelar.
Sempat ada perlawanan, tapi tak lama. Polisi lalu menggelandang semua pengikut aliran “aneh” ini ke Markas Kepolisian Sektor Tanete Riatang. Sedang dua anggota yang nyaris dibakar dibawa ke rumah sakit.(ICH)
Nasional / Senin, 26 September 2011 00:28 WIB /Metrotvnews.com
Komentarku ( Mahrus ali ) :

Orang tsb setahu saya menggunakan ilmu sihir bukan sekedar  ritual , tapi ada khadam jin yang akan datang dan akan di manfaatkan untuk sihir . Sarat telanjang  itu layak sekali di lakukan karena setan atau iblis itulah yang memerintah.

Allah berfirman :

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لَا تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ وَمَنْ يَتَّبِعْ خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ فَإِنَّهُ يَأْمُرُ بِالْفَحْشَاءِ وَالْمُنْكَرِ وَلَوْلَا فَضْلُ اللَّهِ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَتُهُ مَا زَكَا مِنْكُمْ مِنْ أَحَدٍ أَبَدًا وَلَكِنَّ اللَّهَ يُزَكِّي مَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah syaitan, maka sesungguhnya syaitan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar. Sekiranya tidaklah karena kurnia Allah dan rahmat-Nya kepada kamu sekalian, niscaya tidak seorangpun dari kamu bersih (dari perbuatan-perbuatan keji dan mungkar itu) selama-lamanya, tetapi Allah membersihkan siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.[1]
Iblis memerintah wanita untuk telanjang dan Allah memerintahnya untuk menutupi seluruh tubuhnya ketika keluar dari rumahnya. Hukuman bagi tukang shir di Saudi adalah di penggal lehernya  karena termasuk orang  yang berbuat  kerusakan di atas bumi  sebagaimana  ayat :
إِنَّمَا جَزَاءُ الَّذِينَ يُحَارِبُونَ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَيَسْعَوْنَ فِي الْأَرْضِ فَسَادًا أَنْ يُقَتَّلُوا أَوْ يُصَلَّبُوا أَوْ تُقَطَّعَ أَيْدِيهِمْ وَأَرْجُلُهُمْ مِنْ خِلَافٍ أَوْ يُنْفَوْا مِنَ الْأَرْضِ ذَلِكَ لَهُمْ خِزْيٌ فِي الدُّنْيَا وَلَهُمْ فِي الْآخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيمٌ(33)
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar, Maidah  33.
Bacalah lagi di sini :
23 Sep 2011


[1] Annur 21
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan