Kamis, November 03, 2011

26 Paku Dikeluarkan dari Betis Bocah Tiga Tahun ini

Hasil Foto rontgen Syafira, terdapat benda asing berupa paku, logam putih dan jarum yang ada di betisnya.
PAREPARE | SURYA Online – Sebanyak 26 benda aneh menyerupai paku berhasil diangkat petugas medis dari betis Syafira (3), anak Syarifah Hamsiah.
Syafira menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) A Makkasau, Parepare, Selasa (1/11/2011).
Ahli Bedah RSUD Andi Makkasau, dr Kamaruddin Said, memperlihatkan benda asing berupa paku, logam putih dan jarum yang dikeluarkan dari kedua betis Syafira.
Sebanyak 19 diantaranya ditemukan di betis kiri dan 7 lainnya di kaki kanan. Tim bedah juga menemukan satu buah jarum jahit dalam tubuh Syafira.
Jika tak ada rintangan, hari ini, Kamis (3/11/2011), logam di punggung Syafira akan dioperasi. Kamaruddin mengatakan, operasi sudah bisa dilakukan karena kondisi Syafira sudah membaik.
“Secara medis, tidak mungkin paku itu tumbuh dalam tubuh manusia. Proses masuknya justru sementara kita lacak, karena kita juga menemukan adanya paku yang baru dimasukkan. Dugaan ini muncul setelah tim menemukan bekas luka pada betis Syafira. Persoalan apakah ini tindak kriminal atau magis, kami tidak tahu,” tegas Kamaruddin.
Komentarku ( Mahrus ali ):
    Fenomena paku di tubuh anak itu bukan sekarang saja , tapi sejak dulu sudah ada, ia sekedar magic, santet,sihir bukan dengan jalan proses yang kasat mata. Mistis tapi realis. Agar tidak kena santet yang keji itu, maka bacakan surat al falak dan Annas lalu tiupkan kepada tapak tanganmu lalu sapukan ke tubuh anak.
  Dalam negara Islam bukan negara kufur, hukuman penyantet harus di penggal karena termasuk berbuat kerusakan di atas bumi,sadisme dam pembunuhan bertahap. Ikuti saja firman Allah:
إنماجَزَاءُ الَّذِينَ يُحَارِبُونَ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَيَسْعَوْنَ فِي الْأَرْضِ فَسَادًا أَنْ يُقَتَّلُوا أَوْ يُصَلَّبُوا أَوْ تُقَطَّعَ أَيْدِيهِمْ وَأَرْجُلُهُمْ مِنْ خِلَافٍ أَوْ يُنْفَوْا مِنَ الْأَرْضِ ذَلِكَ لَهُمْ خِزْيٌ فِي الدُّنْيَا وَلَهُمْ فِي الْآخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيمٌ(33)
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar, Maidah  33.

Baca lagi di sini :
02 Okt 2011
01 Nov 2011

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan