Kamis, November 10, 2011

Mahmud Jibril: Gaddafi Dibunuh Atas Perintah dari Pihak Ketiga


Mantan Perdana Menteri Libya Mahmud Jibril menyampaikan keyakinannya bahwa pasukan asing memerintahkan eksekusi terhadap Kolonel Muammar Gaddafi.
Dalam sebuah pernyataan mengejutkan, Mahmud Jibril, saat ini duduk di kursi Dewan Transisi Nasional (NTC) Libya, mengatakan ia meyakini bahwa Kolonel Gaddafi dibunuh atas perintah dari pihak ketiga.
Jibril berkata bahwa ia berharap "mereka tidak membunuh orang yang menembak Kolonel Gaddafi, dan segera ditangkap, karena banyak rahasia di balik pembunuhan Gaddafi yang bisa terungkap."
Ia juga menambahkan bahwa "orang ini (yang membunuh Gaddafi) memiliki hubungan dengan beberapa negara dan para pemimpinnya."
Sementara menekankan ia tidak memiliki bukti yang jelas tentang pembunuhan tersebut, Jibril mengatakan bahwa Gaddafi ditangkap dan tetap hidup untuk sementara waktu. "Setelah serangan di wajahnya, ia tiba-tiba tewas," katanya menambahkan.
Dia melanjutkan untuk mengungkapkan keyakinannya bahwa pihak ketiga "mungkin suatu Negara, atau Presiden atau pemimpin dalam cara apapun yang ingin membunuh Gaddafi, agar tidak terungkap banyak rahasia yang hanya Gaddafi mengetahuinya."(fq/maltatoday)
Komentarku ( Mahrus ali ) :
   Demikianlah perilaku politikus yang munafik bukan politikus yang jujur dan konsis kepada ajaran Islam, bukan ajaran kufur. Dulu menjadi teman akrab dengan Gadafi karena kemaslahatan bukan karena Allah, setelah kemasalahatan lenyap, berobah menjadi bahaya menghadang. Teman akrab itu berobah haluan, lalu berbalik arah dari teman akrab menjadi musuh. Dulu memuji karena kepentingan bukan karena Allah, sekarang mencaci, mencela karena kepentingan juga, bukan karena Allah. Hal ini terjadi di dunia bukan di akhirat. Apalagi di akhirat. Lihat ayat tentang hal itu sbb:
الْأَخِلَّاءُ يَوْمَئِذٍ بَعْضُهُمْ لِبَعْضٍ عَدُوٌّ إِلَّا الْمُتَّقِينَ
Teman-teman akrab pada hari itu sebagiannya menjadi musuh bagi sebagian yang lain kecuali orang-orang yang bertakwa.[1]
Baca lagi disini:
28 Okt 2011
04 Nov 2011
25 Okt 2011
28 Okt 2011



[1] Az zukhruf 67
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan