Sabtu, November 02, 2013

Alami Penyumbatan, Yusril Ihza Mahendra Masuk Rumah Sakit

Hidayatullah.com— Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Kabinet Indonesia Bersatu Yusril Ihza Mahendra sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta karena didiagnosis mengalami penyumbatan pembuluh darah yang menuju ke otak.
“ Kemarin malam saya merasa kepala saya pusing sekali, dan sudah diperiksa dokter di RS Puri Cinere. Katanya tidak apa-apa hanya kurang okaigen,” ujar Yusril dalam akun twitter nya.
“Saya pulang, namun masih terasa pusing, sampai berapa detik saya merasa hilang keseimbangan, lalu sadar lagi. Sayapun istirahat dan tidur.  Kamis kemarin jam 6.30 pagi saya datang ke RSPAD Gatot Subroto untuk lakukan pengecekan kesehatan. Saya diantar ke Pav Kartika RSPAD,” ujar Majelis Syura Partai Bulan Bintang (PBB) ini.
Yusril  menceritakan bahwa keluhan yang dirasakannya muncul sejak Rabu malam (30/10/2013).  
Setelah diperiksa awal, dokter memutuskan harus mengambil tindakan cepat karena diketahui ada dua saluran darah ke otak yang mengalami penyumbatan.  
Menurut suami Rika Tolentino Kato ini, tindakan darurat itu dilakukan kurang dari satu jam. Dua pembuluh darah ke otak yang tersumbat dibersihkan. Menurut dia, saat dilakukan tindakan tersebut, dirinya sadar penuh. Dia menyaksikan semua tindakan darurat itu melalui layar tampilan komputer.
"Hanya kira-kira 15 menit darah dan oksigen ke otak normal kembali dan pusing kepala saya hilang sama sekali," ungkapnya.
Ia mengakui, selama pemeriksaan  ia dalam keadaan sadar penuh.
“Saya dalam keadaan sadar penuh dan menyaksikan semua tindakan darurat itu melalui layar tampilan computer.”
Menurut Yusril dalam akun  twitternya,  tim dokter juga menceritakan telah melapor ke KSAD tentang kondisi dirinya. Tim dokter diperintah merawat dan menjaga Yusril dengan kualitas maksimum.
"Karena negara berkepentingan dengan Pak Yusril," kata Yusril menirukan perintah KSAD.
“Mohon doa dari teman-teman semua, semoga saya cepat sembuh dan pulih kembali. Salam hormat dari saya dan keluarga.”
Salam hormat saya dari Pav Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Tweet ini saya ketik sendiri, sementara  Jurhum Lantong tadi ambil foto,” tambahnya.*
Rep:
Panji Islam
Editor: Cholis Akbar 
 
Komentarku ( Mahrus ali): 
Orang seperti Yusril ini hendaknya cepat tobat, jangan memperlambatnya. Tobat yang paling penting disini adalah tegakkan  hukum Islam dan tinggalkan  hukum thaghut yang selama ini dia akrabi. Menuerut saya, dia ini masih  termasuk penegak  hukum Thaghut dan  injak – injak hukum al Quran. Ikutilah ayat ini, saran  saya:
لَا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ ۖ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ ۚ فَمَن يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىٰ لَا انفِصَامَ لَهَا ۗ وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ
Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Baqarah 156

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan