Sabtu, November 09, 2013

Jelang tabligh akbar di Solo, terbentang spanduk waspada Syiah bukan Islam


Jelang tabligh akbar di Solo, terbentang spanduk waspada Syiah bukan Islam
SOLO (Arrahmah.com) - Menurut rencana Sabtu malam ini [09/11/2013] ba’da Isya Imam Besar Front Pembela Islam Dr. Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc, MA akan mengadakan Tabligh Akbar di Masjid Al Hidayah di Desa Sambirejo Plupuh Sragen Jawa Tengah. Tabligh di Sragen dalam rangka Milad DPW FPI Surakarta dengan tema Dzikir Doa dan Dakwah untuk NKRI Bersyariah.

Sedangkan Ahad pagi [10/11/2013] Habib Muhammad Rizieq Shihab, akan mengisi Tabligh Akbar di Gedung Syariah Banyuanyar Solo dengan tema Menggalang Ukhuwah Islamiyah dalam rangka menghadapi Era Globalisasi.

Namun informasi yang dihimpun sumber arrahmah.com bahwa sejak pagi tadi ada dua panduk yang bertuliskan,”Waspadai Bahaya Syiah. Syiah Bukan Islam.” Spanduk pertama dipasang didepan Gedung Syariah, tepat di timur Masjid Mujahidin Banyuanyar Solo. Spanduk kedua dipasang di masjid Baitusalam Tipes Solo. Dalam spanduk sebagai pihak penanggung jawab adalah Posko Nasional Penanggulangan Bahaya Syiah.

Ketika ditemui di halaman masjid Mujahidin Banyuanyar, H. Muhammad Showam, S. Pd selaku Ketua Pengurus Masjid Mujahidin Banyuanyar mengatakan bahwa dia juga tidak tahu perihal siapa yang memasang spanduk. dia memprediksi spanduk dipasang malam atau dini hari tadi. “Menurut rencana pembicara berada di Gedung Syariah dan jamaah pengajian melebar hingga di masjid Mujahidin,” tutupnya.

(azm/endro/arrahmah.com)

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan