Jumat, Desember 07, 2012

Karena Khawatir Dengan Kemenangan Islam Militan, AS dan Rusia Sepakat Dukung Mediasi Suriah



Menlu AS Hillary Clinton menyatakan bahwa negaranya dan Rusia telah sepakat untuk mendukung upaya mediasi antara semua pihak di dalam wilayah Suriah.
  Pernyataan ini disampaikannya dalam konferensi pers yang diadakan oleh diplomat tertinggi AS di ibu kota “Belfast” Irlandia Utara yang sedang ia kunjungi. Menteri menekankan lagi akan perlunya Assad meninggalkan jabatannya sehingga tercapainya keamanan masa depan demokrasi bagi Suriah dan rakyat Suriah. Hal ini menunjukkan bahwa situasi Suriah saat ini sudah membawa ancaman besar bagi negara-negara tetangga Suriah (termasuk Israel) dan bukan lagi hanya pada Suriah saja.
Hillary Clinton bersama dengan Menlu Rusia Sergei Lavrov serta utusan PBB untuk Suriah, al-Akhdar Ibrahimi telah membahas cara untuk mencari rumusan baru dalam menyelesaikan krisis di Suriah yang semakin membahayakan hari demi hari. (hr)
Komentarku ( Mahrus ali): 
Begitulah Amirika dan Sofyet sebagai negara anti terhadap hukum Allah dan senang sekali dengan hukum Thaghut, berusaha sampai mati agar hukum Thaghut tegak di Suria dan hukum Allah di injak – injak.
Karena itu, bila tampak laskar Islam akan mencapai kemenangan yang gemilang, dua negara tersebut merasa hawatir lalu membikin langkah – langkah agar kemenangan kaum muslim bisa menjadi kalah dan dua negara  itu datang sebagai pahlawan pendamai . Nampaknya agar terlihat sebagai juru penyelamat, hakikatnya sangat membahayakan kepada rakyat Suria didunia sampai di akhirat. Ingat saja ayat:

يُرْضُونَكُمْ بِأَفْوَاهِهِمْ وَتَأْبَى قُلُوبُهُمْ وَأَكْثَرُهُمْ فَاسِقُونَ
. Mereka menyenangkan hatimu dengan mulutnya, sedang hatinya menolak. Dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik (tidak menepati perjanjian). Tobat 8
لَا يَرْقُبُونَ فِي مُؤْمِنٍ إِلًّا وَلَا ذِمَّةً وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُعْتَدُونَ(10)
Mereka tidak memelihara (hubungan) kerabat terhadap orang-orang mu'min dan tidak (pula mengindahkan) perjanjian. Dan mereka itulah orang-orang yang melampaui batas.Tobat 10
Dan kliklah 4 shared mp3 jangan di panahnya.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan