Senin, Juli 21, 2014

Babak Perlawanan Rakyat: Ungkap 20 Rekening Jokowi di Bank Asing UNDANGAN KONFERENSI PERS:


MENGUNGKAP FAKTA 20 REKENING DI SEJUMLAH BANK ASING ATAS NAMA JOKOWI & IRIANA WIDODO SENILAI LEBIH DARI 8 JUTA USD YANG TIDAK DILAPORKAN KE KPU / KPK.

Bersama ini kami dari Progres 98 mengundang kawan-kawan pers media cetak dan elektronik, untuk menghadiri konferensi pers pada:

Hari: Selasa.
Jam: pukul 1.30 WIB.
tempat: Rumah Polonia, Jakarta Timur.

Penyerahan bukti-bukti transfer / transaksi keuangan senilai lebih 8 juta USD atas nama Joko Widodo dan Iriana Widodo yang diparkir sejumlah bank luar negari seperti di Salomon Island, Hong Kong, Singapore, Philippines, Mongolia, Jordon dan Lebanon.
Uang Joko Widodo dan Iriana Widodo yang diparkir sejumlah bank luar negari seperti di Salomon Island, Hong Kong, Singapore, Philippines, Mongolia, Jordon dan Lebanon

Berdasarkan fakta yang kami ungkap tersebut, membuktikan dengan jelas bahwa telah terjadi penyimpangan serta kebohongan publik oleh Joko Widodo yang tidak melaporkan sumber kekayaannya secara legal dan transparan kepada pihak KPU / KPK dalam proses pencalonannya sebagai Calon Presiden.

Selain itu, penyimpangan atas laporan kekayaan dimaksud merupakan pelanggaran serius berupa tindak pidana pemilu serta dapat berakibat pada diskualifikasi pencalonannya sebagai calon presiden.

Demikian undangan kami, atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

NB: Bocoran dokumen berjumlah 25 halaman yang disertai oleh bukti-bukti berupa nomor rekening dan nilai transaksi keuangan secara rinci di berbagai bank luar negeri, yang akan kami berikan kepada kawan-kawan pers, serta melaporkan secara resmi ke KPU, BAWASLU, KPK, Mabes Polri, Kejagung dan PPATK untuk dapat ditindaklanjuti.

salam

Faizal Assegaf
Ketua Progres 98
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan