Senin, Juli 14, 2014

Tidak Siap kalah, Massa Jokowi dan PDIP akan Lakukan Pemberontakan


By Asqi Resnawan on 9:08 PM
Setelah sebelumnya Barisan Rakyat Dukung Jokowi akan menggalang massa untuk menentang keputusan KPU jika memenangkan pasangan Prabowo-Hatta, kini giliran massa Pro-Jokowi (Projok) akan menggalang massa di seluruh kota-kota besar juga akan menentang keputusan KPU.

"Kita akan menentang keputusan KPU jika KPU memenangkan pasangan Prabowo-Hatta," ujar Ahmad Riyani koordinator ProJok nasional dan pemenangan ProJok Jabar, Minggu (13/7).

Dikatakannya, saat ini KPU harus profesional dengan bersikap netral karena dengan mengacu kepada hasil quick count beberapa lembaga survei dan media, pasangan Jokowi-JK telah menang dalam Pilpres 2014. "KPU harus netral dan tidak memenangkan kubu Prabowo karena kita semua tau hasil quick count dan media, Jokowi menang," tukasnya.

Sebelumnya, aktivis 98, Bonie Hargens juga mengatakan , KPU akan bermasalah dengan rakyat jika hasil hitung KPU berbeda dengan hasil quick count lembaga yang memenanagkan Jokowi. "Karena track record lembaga lembaga yang memenangkan Jokowi ini tidak pernah salah dalam melakukan Quick Count. Kalau tiba-tiba KPU memenangkan Prabowo dengan fakta kami menemukan banyak kecurangan dalam penghitungan suara pastinya akan menimbulkan kekacauan sangat serius," tegasnya.

Ditambahkan Bonie, KPU harus berkerja sebagai negarawan, tidak boleh terlibat dalam permainan. "Jika KPU tetap memanangkan Prabowo pasti akan terjadi kekacauan yang sangat serius,"ujarnya.(petikan)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan