Jumat, Juli 25, 2014

Prabowo: Kita Pertaruhkan Semua Demi Keadilan


Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Jumat, 25 Juli 2014 | 22:41 WIB


INILAHCOM, Jakarta - Pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan memperjuangkan keadilan di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2014.

Prabowo Subianto menegaskan, koalisi Merah Putih tetap akan lanjutkan perjuangan demi keadilan bangsa Indonesia.

"Kita bersedia mempertaruhkan segalanya demi keadilan. Perjuanhgan kita adalah untuk mensejahterakan Indonesia," kata Prabowo, dalam orasinya di depan Gedung MK, Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Prabowo meminta agar seluruh simpatisan meninggalkan Gedung MK dengan damai dan tenang. Dalam kesempatan itu, Ia juga mengucapkan selamat menunaikan Idul Fitri bagi seluruh simpatisan.

"Kalau saudara cinta sama Prabowo-Hatta, saudara pulang dengan damai dan tenang. Marilah kita rayakan idul fitri dengan baik, sesudah itu kita tetap berjuang untuk Indonesia," tutur Prabowo.

Beberapa tim pemenangan Prabowo-Hatta juga turut hadir, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Tim kuasa hukum Prabowo-Hatta, Firman Wijaya dan Habibucrohman, Ketua Tim Letjen (Purn) Yunuf Hosfiah, Sekretaris Tim Pemenangan Fadli Zon, Tantowi Yahya, Ali Ngabalin, Hidayat Nur Wahid, Ahmad Yani.[jat]
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan