Sabtu, September 28, 2013

Amir Al-Qaeda sampaikan seruan kepada umat Islam Rohingya -



 Amir Al-Qaeda sampaikan seruan kepada umat Islam Rohingya
       Mujahidin Rohingya ternyata melakukan salat di atas tanah tanpa sajadah dan karpet, koran atau tikar. Itulah yang benar,bukan salat yang keliru yang di atas karpet
Rohingya Mujahideen
(Arrahmah.com) –  Amir Tanzhim Al-Qaeda Pusat, Syaikh Aiman Az-Zawahiri dalam pesan audio yang dirilis oleh Yayasan Media As-Sahab dan Al-Fajr Media Center pada bulan September 2013 telah mengeluarkan sejumlah seruan kepada mujahidin di seluruh dunia.
Pesan audio Syaikh Aiman az-Zawahiri dirilis bersamaan waktunya dengan 12 tahun Amerika mengenang serangan 11 September di New York dan Washington. Pesan audio itu berjudul “Iman Mengalahkan Arogansi” dan berdurasi 1 jam 12 menit.
Melalui pesan audio tersebut Syaikh Aiman az-Zawahiri menyampaikan sejumlah arahan kepada mujahidin di berbagai belahan dunia.
Menariknya, Syaikh Aiman az-Zawahiri memberikan perhatian khusus terhadap tragedi yang menimpa kaum muslimin di belahan timur benua Asia. Pembantaian biadab terhadap umat Islam Rohingnya oleh orang-orang Budha Rakhine di Birma adalah salah satu fokus di akhir pesan audio beliau.
“Tragedi pertama adalah pembantaian terhdap kaum muslimin di Birma, yang dicabik-cabik oleh kebuasan orang-orang Budha, sementara Barat mendiamkan saja apa yang menimpa kaum muslimin tersebut, justru Barat memberikan Birma hadiah-hadiah dan penghargaan-penghargaan atas kemajuannya dalam menempuh sistem demokrasi, yang dibentangkan di atas karpet genangan darah dan serakan tulang-belulang kaum muslimin.”
Syaikh Aiman az-Zawahiri membangkitkan optimisme kaum muslimin Rohingya akan dekatnya kemenangan Islam. Menurut beliau kehancuran bersejarah pasukan salibis Amerika di Afghanistan dan kembali berkuasanya Imarah Islam Afghanistan dengan izin Allah akan terjadi dalam waktu dekat. Hal itu akan menjadi kemenangan bagi kaum muslimin Rohingya dan setiap orang yang tertindas di muka bumi, baik ia muslim maupun non muslim.
“Saya katakan kepada mereka, saudara-saudara kami tersebut, dan kepada setiap muslim yang ditindas di muka bumi ini, bersabarlah kalian karena sesungguhnya kehancuran Amerika yang bersejarah di Afghanistan dan kembalinya Imarah Islam di Afghanistan telah dekat dengan izin Allah. Dan hal itu adalah kemenangan bagi kalian dan bagi setiap orang yang dizalimi di muka bumi ini, baik ia seorang muslim maupun non muslim.”
Kepada umat Islam Rohingya, Syaikh Aiman Az-Zawahiri menyerukan untuk tetap memegang teguh agama Islam, bersatu, tidak berpecah belah, tetap tegar, dan tidak merasa lemah.
“Maka tetap teguhlah kalian di atas agama kalian, berpegang teguhlah kalian dengan sunnah Nabi kalian Shallallahu ‘alaihi wa salam, bersatulah, berkumpullah, janganlah kalian berpecah belah, janganlah kalian menyerah dan janganlah kalian merasa lemah!” kata Syaikh Aiman az-Zawahiri di akhir pesan audionya.
(muhibalmajdi/arrahmah.com)
 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan