Sabtu, September 14, 2013

Analisa singkat Mujahidin Al-Shabaab terkait rencana serangan AS ke Suriah -



 Analisa singkat Mujahidin Al-Shabaab terkait rencana serangan AS ke Suriah

Untuk memperburuk situasi, bangsa-bangsa Barat berkonsentrasi pada upaya-upaya mereka menentang Mujahidin yang merupakan kunci untuk melawan pasukan Assad.
Dan hari ini ketika Mujahidin telah menjadi lebih kuat dan merebut petak-petak tanah dari rezim murtad, bangsa-bangsa Barat ikut campur.
Bahwa Mujahidin memperoleh tanah, menerapkan Syriah dan mendapatkan dukungan dari rakyat Suriah telah menjadi hal yang tak tertahankan bagi para Salibis.
Sekarang mereka sedang mempertimbangkan serangan militer disaat faktanya tujuan mereka adalah untuk mencegah Mujahidin dari mendapatkan kekuasaan dan memenangkan hati rakyat.
Tujuan lain Barat adalah untuk menyabotase gudang senjata Assad sehingga dengan begitu tidak jatuh ke tangan Mujahidin.
Tetapi yang menjadi pusat tujuan untuk semua penghasutan perang ini adalah untuk melindungi rezim Zionis -”Israel”- dan menjaga kotoran Yahudi selamanya yang melekat di tanah-tanah kaum Muslimin.
Kami menasehati saudara-saudara Mujahidin kami di Suriah untuk berhati-hati terhadap makar-makar musuh dan ketahuilah bahwa mereka adalah target dari kampanye militer ini.
Muslim Suriah harus memahami bahwa AS dn AS hanyalah 2 sisi mata uang yang sama; keduanya adalah musuh yang bertekad untuk kehancuran kalian.
Diterjemahkan dari akun twitter resmi Al-Shabaab @HSMPress_
(siraaj/arrahmah.com)



Komentarku ( Mahrus ali): 
Percayalah keterangan tsb benar dan dustakan statemen Amirika. Inilah ayat nya:
وَلَا يَزَالُونَ يُقَاتِلُونَكُمْ حَتَّى يَرُدُّوكُمْ عَنْ دِينِكُمْ إِنِ اسْتَطَاعُوا وَمَنْ يَرْتَدِدْ مِنْكُمْ عَنْ دِينِهِ فَيَمُتْ وَهُوَ كَافِرٌ فَأُولَئِكَ حَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ وَأُولَئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ
“…Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.” (QS Al-Baqarah/2: 217)
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan