Minggu, September 29, 2013

Mujahidin Jabhah Nushrah menyeru siswi di Suriah mengenakan pakaian syar'i -



 Mujahidin Jabhah Nushrah menyeru siswi di Suriah mengenakan pakaian syar'i

SURIAH (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah menyampaikan seruan kepada anak-anak perempuan di sebuah desa yang berada di bawah kendali mereka, bahwa anak-anak perempuan tidak akan diizinkan untuk menghadiri sekolah jika mereka tidak mengenakan pakaian syar’i, sesuai syariat Islam, lansir AFP pada Sabtu (28/9/2013).
Di Tweihineh, “Daulah Islam Irak dan Syam (ISIL)… telah melarang anak-anak perempuan dalam jenjang pendidikan dasar dan atas untuk bersekolah jika mereka tidak mengenakan pakaian Islam sepenuhnya, termasuk abaya, sarung tangan dan cadar,” menurut Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR).
Mengutip kesaksian aktivis di desa utara yang dikendalikan ISIL tersebut, SOHR yang berbasis di Inggris juga mengatakan bahwa anak laki-laki pun diberitahu untuk berpakaian secara syar’i.
Semenetara itu, seperti biasa, kelompok oposisi sekuler Suriah malah mengecam perjuangan Mujahidin dalam menegakkan syariat Islam ini.
Sejak pembantaian terhadap kaum Muslimin yang bermula dari Homs dua tahun lalu sampai ke Ghautah bulan lalu, rezim Syiah Assad telah membunuh lebih dari 100 ribu orang dan memaksa lebih dari dua juta warga Suriah meninggalkan negara mereka.
Jumlah anak-anak yang melanjutkan pendidikan di sekolah-sekolah Suriah pun menurun. Hal ini dikarenakan diantara jutaan warga Suriah yang terpaksa mengungsi itu, terdapat tidak sedikit anak-anak. (banan/arrahmah.com)

Komentarku ( Mahrus ali): 
Itu baru seruan Islami bukan dakwah kepada kekufuran. Seruan agar berpakaian dengan pakaian Islam inilah yang merelakan Allah dan seruan berpakaian seragam Negri kita ini menyenangkan setan manusia dan membencikan Allah. Kita  harus  tegak, berupaya dengan sungguh bukan tidak berusaha lalu menyerahkan masalah ini kepada  orang – orang kristen. Kita akan di kuasai, di sakiti, dan ajaran agama kita di injak – injak. Ingatlah pada ayat:
نَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَالَّذِينَ هَاجَرُوا وَجَاهَدُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ أُولَٰئِكَ يَرْجُونَ رَحْمَتَ اللَّهِ ۚ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ
  Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itu mengharapkan rahmat Allah, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.    Al baqarah 218

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan